Game

Ekspansi Terbaru World of Warcraft Diumumkan pada April 2022

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 08 Maret 2022
Ekspansi Terbaru World of Warcraft Diumumkan pada April 2022
Konten terbaru 'Warcraft' akan diumumkan pada 2022 ini (Foto: Activision Blizzard)

MESKI sedang mengalami konflik internal, Activision Blizzard akan memberikan linimasa update pada gim teranyarnya untuk 2022. Sebagian ekspansi terbaru World of Warcraft dan Hearthstone, turnamen untuk World of Warcraft, serta gim terbaru yang akan rilis untuk ponsel pintar.

Pada 15 Maret 2022 ini seperti yang dikutip dari laman IGN, akan menghadirkan ekspansi terbaru Hearthstone. Setelah itu pada 19 April 2022 Activision Blizzard akan menghadirkan ekspansi terbaru World of Warcraft. Menjadi update besar mengingat ekspansi terakhir World of Warcraft yakni Shadowlands sudah rilis pada 2020 lalu, yang nantinya konten lebih kece akan segera hadir.

Baca Juga:

Lebih Lengkap DLC Terbaru LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

gim
(Foto: instagram@warcraft)

Yang akan lebih seru ada pada Mei 2022 nanti, gim ponsel pintar yang besar kemungkinannya adalah Warcraft versi mobile akan diumumkan penggarapannya dan berpotensi rilis pada tahun 2023.

Activision Blizzard sudah dirumorkan sedang menggarap gim ponsel pintarnya sejak 2021 lalu. Update terakhir pada Februari 2022 yang sudah dikonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan penggarapan lebih lanjut gim bertemakan Warcraft ini.

Sebagian rumornya adalah gim petualangan eksplorasi dunia Warcraft dengan gameplay mirip Pokemon Go, battle royale dengan sihir dan pedang ala World of Warcraft, gim RPG dengan fitur auto-battle, bahkan gim RPG open-world mirip Genshin Impact. Semua rumor tersebut hanya akan diungkap pada Mei 2022 ini.

Baca Juga:

Dimainkan Ribuan Jam, Nintendo Switch OLED Alami Burn-In

Shadowlands adalah ekspansi terkini World of Warcraft yang sudah bisa kamu mainkan melalui platform Battle.Net. Ekspansi ke delapan tersebut menghadirkan kualitas grafis yang lebih mutakhir, dunia yang bisa kamu eksplorasi. Kemudian fitur Covenants yang membuat karakter kamu mendapatkan kekuatan tambahan dan spesifik untuk ke empat faksi.

Apalagi World of Warcraft Arena World Championship juga akan hadir pada 2022 ini. Menghadirkan tim esports dari tiap negara untuk berkompetisi dalam turnamen besar dengan total hadiah hingga Rp10 miliar.

Memang penggarapan gim di Activision Blizzard mengalami kendala besar. Salah satu kendalanya adalah gugatan dari keluarga pegawainya yang bunuh diri. Tapi dengan akuisisi Microsoft, penggarapan akan tetap berjalan dan diketahui memiliki potensi besar untuk menggarap gim terbaik. (dnz)

Baca Juga:

Tipu Pemerintah demi Kartu Pokemon Charizard, Vinath Oudomsine Dibui 3 Tahun

#Game #Gamers #Game RPG #Video Game #Mobile Game #Konsol Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan