Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat
Infografis
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Keseringan terlambat dan bingung gimana cari alasannya? Tips nyeleneh berikut bisa dijadiin inspirasi buat kamu yang udah mepet. Meski alasannya agak halu, yang penting minta maaf aja dulu, soal dimaafin atau enggaknya urusan belakangan.

Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga
Infografis
Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga

Ternyata banyak banget keuntungan belanja di warung tetangga yang dekat dari rumah kamu

Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing

Beda jenis motor, beda juga gayanya. Anak motor biasanya memiliki fesyen yang ‘seragam’ tergantung dari jenis motornya. Tak hanya itu, jenis motor juga dapat mencerminkan karakter dari si pemotor. Fesyennya yang khas jadi gaya andalan buat kopdar bareng temen sepermotoran. Seperti apa saja gaya nongkrong mereka?

Kata Maaf yang Ada Embel-Embelnya
Infografis
Kata Maaf yang Ada Embel-Embelnya

Minta maaf bukan hanya sekadar ungkapan. Setelah berbuat kesalahan, biasanya orang akan meminta maaf. Namun ada beberapa yang tidak tulus dalam mengungkapkannya. Biasanya, tipe yang seperti ini bakal mengulangi lagi kesalahannya di masa depan.

Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo
Infografis
Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo

Apa solusi saat lapar melanda di tengah malam? Semangkuk Indomie kuah lengkap dengan telur setengah matang, potongan cabai rawit, sawi, dan bawang goreng jadi jawabannya. Ternyata enggak cuma di Indonesia, mi instan satu ini juga jadi favorit di negara lain karena rasanya yang 'senikmat dosa'.

Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini

Sudah hampir sembilan bulan kita hidup bersama pandemi. Ternyata pandemi punya kekuatan super untuk mengubah kebiasaan kita, dari cara bersosialisasi sampai menjaga kebersihan. Apa 'Dear pandemi kamu buat aku jadi begini' versimu? Komen dibawah dan tag teman-teman kamu yah

Ketika Anak-Anak Kembali Masuk Sekolah
Infografis
Ketika Anak-Anak Kembali Masuk Sekolah

Liburan adalah momen yang paling ditunggu para siswa. Problematika pun muncul ketika harus masuk lagi setelah lama liburan. Mulai dari merapikan rambut, sampai 'jetlag' pelajaran karena fisiknya di sekolah tapi otaknya masih di kasur. Kira-kira apa lagi problematika yang sering kamu rasakan?