Eksis Nyoblos, 5 Artis Ini Pamer Foto Jari Berlumur Tinta di Instagram Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ARTIS-Artis tanah air ikut memeriahkan pesta demokrasi di hari Pemilu 2019 pada Rabu (17/4). Mereka tampak antusias menggunakan hak suara mereka. Bahkan mereka pun memamerkan jari berlumur tinta mereka di media sosial. Tanda mereka sudah nyoblos di TPS.

Nah, siapa saja sih artis yang sudah eksis nyoblos hari ini?

1. Bunga Citra Lestari pamer foto jari berlumur tinta sambil mengenakan kacamata hitam

Bunga Citra Lestari
BCL mengenakan kacamata hitam (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Sambil mengenakan kacamata hitam. BCL memamerkan foto jari kelingking kanannya yang sudah dilumuri tinta pada akun instagram pribadinya. Ia mengungah foto tersebut di dalam sebuah mobil. Istri Ashraf Sinclair itu mengenakan baju putih garis-garis biru.

Dalam unggahan tersebut BCL juga menulis caption berisi doa supaya Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik. "our vote counts.. Mari berdoa yg terbaik untuk Indonesia.. #bungacitralestari #pemilu2019," tulis BCL dalam akun @bclsinclair.

2. Gading Marten pamer jari berlumur tinta dengan tema black and white

Gading Marten
Gading enggak menampakkan wajahnya (Foto: Instagram/@ gadiiing)

Aktor Gading Marten juga enggak mau ketinggalan eksis nyoblos. Dalam akun instagram pribadinya ia mengunggah foto bertema black and white. Namun, Gading enggak menampakkan wajahnya.

Ia hanya memfoto bagian jari telunjuk tangan kanan yang sudah terkena tinta. Ia pun juga menulis caption supaya supaya situasi Indonesia tetap kondusif. "Voted Indonesia Damai," tulis Gading Marten.

Baca juga:

Wastafel Di Rumah Kim Kardashian Sangat Misterius, Ada Apa Ya?

3. Syahrini pamer jari berlumur tinta dengan gaun yang cetar

Sayhrini
Syahrini mengenakan gaun putih yang begitu anggun (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Syahrini benar-benar penuh gaya saat nyoblos tadi. Ia mengenakan gaun putih yang begitu anggun. Usai nyoblos dia pun enggak mau ketinggalan pamer foto jari kelingking kirinya yang sudah dipenuhi tinta. Di akun instagram miliknya. Foto tersebut memiliki latar belakang putih yang begitu cerah.

Bisa dibilang perempuan 36 tahun itu sudah menunggu momen Pemilu sejak lama. Hal tersebut dapat dilihat dari caption pada unggahan foto itu. "Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Siapa yang udah nyoblos juga kayak aku??," tulis Syahrini.

4. Nicholas Saputra pamer foto jari berlumur tinta yang akan dihapus dalam waktu 24 jam

Nicholas Saputra
Dalam waktu 24 jam ia akan menghapus foto tersebut (Foto: Instagram/@nicholassaputra)

Postingan foto Nicholas Saputra usai nyoblos cukup simple. Dia hanya mengenakan kaos putih. Lalu berswafoto sambil memamerkan jari kelingking kanan berlumur tinta. Namun, dalam keterangan captionnya. Dia bakal menghapus unggahan tersebut dalam waktu 24 jam.

Selain itu, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu juga menuliskan pesan kepada warga Indonesia dalam caption foto. Ia berpesan agar para masyarakat merayakan pesta demokrasi dengan damai. Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!
PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra.

5. Maudy Ayunda Pamer foto jari berlumur tinta bareng keluarga

Maudy Ayunda
Maudy berpesan agar warga Indonesia enggak golput (Foto: Instagram/@maudyayunda)

Satu lagi artis yang ikut eksis dalam Pemilu 2019, Maudy Ayunda. Dia memamerkan foto jari kelingking kiri berlumur tinta. Dalam foto tersebut ia juga bersama anggota keluarganya.

Penyanyi lulusan Universitas Oxford itu juga berpesan dalam caption fotonya. Supaya para warga Indonesia enggak golput dalam pesta demokrasi tahun ini. "Tinted with hope and optimism for Indonesia. Fingers crossed! #jangangolput," tulis Maudy.

Nah, bagaimana sahabat Merah Putih. Apakah kamu sudah menggunakan hak suara kamu hari ini? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH