Eksis Lebih dari 10 Tahun, Merek Asli Indonesia Ini Diganjar Penghargaan Saat malam penganugrahan (Merahputih.com / Muchammad Yani)

Mendirikan sebuah usaha yang dapat berhatan hingga bertahun-tahun bukanlah hal yang mudah. Terlebih semakin lama persaingan di usaha yang sama semakin ketat. Atas dasar tersebut Tras N Co Research sembuat suatu penghargaan untuk merek dagang yang bertahan lebih dari 10 tahun bernama Anugerah Brand Indonesia.

Tri Raharjo, Chairman Tras N Co Research mengatakan Anugerah Brand Indonesia adalah momen untuk memberikan apresiasi terhadap produk lokal yang bertahan hingga 10 tahun lebih. Hal ini membuktikan bila produk tersebut telah menciptakan image, awareness dalan loyalitas konsumen jangka panjang.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada merek asli Indonesia untuk tampil sebagai bisnis yang terbukti berkembang serta turut mensukseskan gerakan 100 persen Indonesia yang dicanangkan pemerintah," katanya saat malam penganugrahan di Jakarta, Senin(8/5).

Penganugrahan ini tidak sembarang. Pasalnya Tras N Co Research melakukan survei media pada Januari hingga Maret 2017. Metodologi survei yang dipakai adalah Sustainability, brand awareness dan brand image dengan torehan index minimum 70 poin.

"dari ribuan merek kita seleksi menjadi 500, dari 500 kita seleksi lagi menjadi 19 merek," lanjutnya.

Adapun merek yang telah berhasil dan berhak mendapatkan Anugerah Brand Indonesia 2017 adalah:

1. ESL Express
2. Carvil
3. Depo Air Minum Biru
4. Maksindo
5. Elliottii Residence
6. MPOIN
7. Shop&Drive
8. Snapy
9. Apotek K24
10. Quick Chiken
11. Robotics Education Center
12. Bimba AIUEO
13. Super BImbel GSC
14. Miracle Aesthetic Clinic
15. Stella Maris
16. Pempek Farina
17. Oto Bento
18. Sabana Fries Chiken
19. Arafa Barbershop


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH