Selebritas

Eksis 22 Tahun Berkarier, Jonathan Frizzy Masuk Nominasi Indonesia Television Awards 2019

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 27 Agustus 2019
Eksis 22 Tahun Berkarier, Jonathan Frizzy Masuk Nominasi Indonesia Television Awards 2019
Jonathan Frizzy masuk nominasi Indonesia Televison Award (ITA) 2019. (foto: MP/Albi)

JONATHAN Frizzy terlihat semringah saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (26/8). Aktor 37 tahun itu mengaku senang karena masuk dalam nominasi aktor terpopuler dalam ajang penghargaan Indonesia Television Awards 2019 (ITA).

Dalam nominasi itu, Jonathan harus bersaing dengan aktor ternama lainnya. Mereka ialah Agus Kuncoro, Rezky Aditya, Ammar Zoni, dan Stefan William. "Awalnya aku enggak tahu kalau dapat nominasi aktor juga, kalau tahun lalu memang sinetron kita menang. Moga tahun ini masuk nominasi (sinetron) juga," tuturnya.

BACA JUGA: Akankah Back 4 Blood Jadi Pengganti Seri Left 4 Dead?

Ijonk, panggilan Jonathan Frizzy merasa jadi lebih percaya diri setelah tahu dirinya masuk dalam nominasi. Bahkan, saat ini dia pun juga tengah memiliki proyek dengan salah satu perusahaan televisi swasta.

"Ya senang banget kebetulan lagi ada proyek baru juga sama RCTI, semoga cepet jalan dan aura-auranya juga," tambah dia.

Bisa masuk nominasi saja sudah menjadi pencapaian berharga bagi Jonathan Frizzy. Ia enggak memiliki target yang muluk-muluk. Bagi dia, jika berhasil menyabet gelar aktor terpopuler merupakan sebuah bonus. "Lawannya bagus-bagus, temen-temen sendiri juga. Ya datang ajalah buat meramaikan," paparnya.

indonesia television award
Jonathan Frizzy jadi nominasi kategori aktor terpopuler. (foto: MP/Albi)

Bisa dibilang Jonathan sangat eksis berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, dia enggak pernah memiliki masalah selama menjadi seorang artis. Menurutnya, menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak merupakan kunci dirinya bisa terus eksis.

"Selalu baik aja sama temen temen, media, artis, stasiun televisi, jangan banyak bertingkah aja sih," imbuh pemain sinetron Cinta yang Hilang itu.

Namun, meskipun kariernya selalu berjalan lancar. Ia enggak menampik bahwa dirinya pernah salah pilih job sinetron. Hal itu pun membuat dia enggak bisa maksimal dalam memerankan sebuah karakter. "Pernah, jadi seharian enggak mood, kayak maksa gitu. Setelah syuting jadi enggak mau lagi," tukasnya.

Oleh karena itu, jika mendapatkan tawaran bermain sinetron, ia mengaku jadi lebih selektif. "Kalau tiga tahun belakangan ini milih milih sih, di media sosial juga milih, peran juga milih," tukasnya. (ikh)

BACA JUGA: Miss Earth Indonesia Akan Tampil Cantik Maksimal di Ajang Internasional

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan