Eks Striker Persib Bandung Merapat ke Sriwijaya FC Airlangga Sucipto. (persib.co.id)

MerahPutih.com - Sriwijaya FC terus berusaha melengkapi skuat untuk Liga 2 2019. Setelah mendapatkan tanda tangan pemain berlabel Liga 1, yakni Ambrizal dan Yongki Aribowo, giliran mantan striker Persib Bandung Airlangga Sucipto yang dipastikan merapat.

Ronggo, panggilan Airlangga Sucipto sudah deal dengan Laskar Wong Kito. Sang koordinasi Perekrutan pemain SFC Hendri Zainuddin, Rabu (3/4), menyebut bahwa sang pemain bakal bertolak ke Palembang besok. Ia akan mulai menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Sriwijaya FC.

Airlangga Sucipto. (persib.co.id)
Airlangga Sucipto. (persib.co.id)

Sebagai pemain yang pernah membela Sriwijaya FC, Ronggo dipercaya akan cepat beradaptasi. Dengan pengalamannya, Ronggo diharapkan bisa memberikan kontribusi buat tim.

"Kami yakin Ronggo bisa membawa SFC kembali ke Liga 1 musim depan," ujarnya.

Itulah alasan kenapa Pelatih Kas Hartadi dan manajemen merekrut mantan striker Persib Bandung itu. Pelatih Kas Hartadi menambahkan, sampai hari kedua latihan sudah ada 13 pemain deal atau resmi membela SFC. Empat pemain lagi berstatus trial dalam tubuh Laskar Wong Kito.

"Kami terus cari pemain, ada juga nanti diambil dari trial ataupun dari pemain Sumsel yang seleksi," ujarnya.

Pelatih rencananya mengisi komposisi skuat dengan 25 pemain. Pelatih percaya sebelum digulirkan Liga 2 musim depan, skuat Laskar Wong Kito sudah lengkap. (bolaskor.com)

Baca Juga: Penjelasan Agen Shohei Matsunaga Mengenai Proses Naturalisasi


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH