Ahmad Doli Kurnia Berharap Indra J. Pilliang Direhabilitasi Indra J Piliang saat pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. (Ist)

MerahPutih.com - Eks Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mengaku prihatin terhadap mantan rekannya sesama politisi Partai Golkar Indra J Piliang yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

"Secara pribadi saya cukup menyayangkan saudara Indra bisa terjebak sebagai korban pengguna narkoba," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Dia menyebut Indra adalah korban yang terjebak dalam penggunaan narkoba, sehingga harus direhabilitasi.

Untuk itu, Doli berharap semua pihak membantu korban agar dapat keluar dan tidak lagi terjerat narkoba.

"Saya berharap kita semua bisa membantu Indra untuk segera bisa merehabilitasi dirinya, keluar dari jeratan dan selanjutnya tidak masuk lagi terjebak masuk ke lingkaran setan narkoba," ujarnya.

Sebelumnya, Indra J Piliang diciduk polisi di salah satu ruang karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam.

Selain Indra, Polisi juga meringkus dua rekannya di lokasi yang sama. Dari hasil pemeriksaan dan uji laboratorium, politisi Golkar ini positif menggunakan narkoba jenis sabu. (Fdi)

Baca juga berita terkait Indra J Piliang tertangkap sedang pesta norkoba di: Mengenal Sosok Indra Piliang, Politikus Golkar yang Terciduk Saat Pesta Narkoba


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH