Sepak Bola

Eks Bomber PSG Senilai Rp 4,8 Miliar Gabung Klub Liga 1

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 16 Januari 2019
Eks Bomber PSG Senilai Rp 4,8 Miliar Gabung Klub Liga 1
Presiden PS TIRA, Bimo Wirjasoekarta bersama Loris Arnaud dan agen Francis Yonga. Foto: Instagram.PS Tira

MerahPutih.com - PS Tira akhirnya mendapatkan amunisi baru menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019, yakni mantan bomber Paris Saint Germain, Loris Arnaud

"Malam ini kami perkenalkan kepada pecinta sepak bola Indonesia. Hari ini, kami tanda tangani secara resmi Loris Arnaud dari Persela Lamongan ke PS TIRA," kata Presiden PS TIRA, Bimo Wirjasoekarta.

Loris Arnaud. Foto: Instagram/PS Tira

Bimo menjelaskan bahwa perekrutan striker berharga 300 ribu euro (setara Rp 4,8 miliar) ini merupakan rekomendasi dari pelatih Rahmad Darmawan.

"Yang ingin Loris Arnaud datang adalah Rahmad Darmawan. Loris Arnaud ada di nomor pertama incaran PS TIRA," jelasnya.

Kehadiran Loris membuat PS Tira menargetkan bisa menembus lima besar Liga 1 musim 2019. Apalagi, musim lalu, PS Tira nyaris terdegradasi ke Liga 2.

"Musim ini target kami melebihi pencapaian musim lalu. Target musim lalu masuk 10 besar tapi tidak tercapai." sambungnya.

"Karena itu, kami tanda tangani Rahmad Darmawan. Kemudian top pemain Loris. Selanjutnya kami akan mengisi slot untuk legiun asing lain. Saya pikir kami menargetkan Rahmad Darmawan berada di lima besar," sambung Bimo.

Loris Arnaud. Foto: Zimbio

Bergabungnya pesepakbola berusia 31 tahun itu sekaligus mengakhiri isu kepindahan Loris ke Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

"Saya senang bergabung ke PS TIRA, klub yang tertarik. Saya akan memberikan yang terbaik dan membawa tim ke papan atas liga," ujar Loris Arnaud. (*/Bolaskor)

#Liga 1 #Paris Saint-Germain
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan