Ekonomi Negara Sulit Tak Buat Emak-Emak Sidoarjo Menyerah

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 19 Februari 2019
Ekonomi Negara Sulit Tak Buat Emak-Emak Sidoarjo Menyerah
Sandiaga Uno di Pasuruan, Jawa Timur (Tim media Prabowo-Sandi)

MerahPutih.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kagum pada semangat emak-emak yang masih berusaha meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga dengan memproduksi usaha rumahan.

Sayang upayanya untuk ngobrol lebih lama dengan para pelaku UMKM itu terbatas. Pasalnya, Emak-emak menerjangnya kemanapun Sandi pergi di Perum Batumas Blok A2 No. 1-2, Jalan Raya Kasri, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/2).

"Kita lihat semua di sini berusaha untuk memperbaiki kehidupan ekonominya. Kondisi ekonomi negara yang sulit tidak membuat mereka menyerah, karena ada semangat perubahan 2019," ujar Sandi.

Sandi pun menebarkan senyum terbaiknya ketika para emak-emak mendorong ya ke kiri ke kanan untuk swafoto.

sandiaga uno
Sandiaga Uno di Jawa Timur (Tim media Prabowo-Sandi)

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini melihat antusiasme ini sebagai semangat perubahan menyongsong kehidupan yang lebih baik di tahun 2019.

"Emak-emak ini semangat untuk menjemput harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja. Ini yang menjadi fokus Prabowo Sandi jika diberikan amanah melayani masyarakat Indonesia 2019-2024," ucapnya.

Sandi makin terharu ketika perwakilan Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi (Pepes), Sofi memberikan sumbangan dana kampanye. "Kami ikhlas pak untuk Indonesia yang lebih baik," ucap Sofi. (Pon)

#Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan