Eko Patrio: Kondisi Jupe Sempat Membaik Sebelum Meninggal

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 10 Juni 2017
Eko Patrio: Kondisi Jupe Sempat Membaik Sebelum Meninggal
Pelawak Eko Patrio menghadiri pemakaman penyanyi dangdut Julia Perez. (Foto: MP/Fdi)

Hingga Sabtu (10/6) sore, pelayat dari kalangan artis terus berdatangan ke rumah duka dan pemakaman penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Pelawak kawasan Eko Patrio juga terlihat di antara pelayat yang hadir. Ia bahkan sempat mewakili pihak keluarga memberikan keterangan resmi kepada awak media di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurutnya, sebelum meninggal kondisi Julia Perez sempat membaik. Anggota DPR RI ini juga menuturkan, setelah operasi usus, Jupe sudah bisa berbicara dan bercanda. "Sudah cukup membaik, tapi fluktuatif. Hanya tiga empat hari sebelumnya ada operasi. Alhamdulillah sudah membaik," ujar Eko.

Namun, takdir berkata lain. Pada Sabtu (10/6), pukul 11.12 WIB, Jupe menemui ajalnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

"Mungkin Tuhan sayang Jupe. Dia orang yang baik, peduli," kata Eko dengan mata sedikit berkaca-kaca. Tak lupa, Eko juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia jika Jupe memiliki kesalahan.

"Saya mewakili keluarga mohon dimaafkan sebesarnya dan bila ada hak yang belum terselesaikan kepada Jupe bisa dikonfirmasi kepada pihak keluarga," pungkas Eko. (Fdi)

Jangan lupa baca artikel lain tentang Julia Perez di sini: Perjuangan Jupe Melawan Kanker Serviks.

#Jupe Meninggal #Jupe Dimakamkan #Julia Perez
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan