Eko DJ Dimakamkan di TPU Malaka Pondok Kelapa

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 28 Maret 2017
Eko DJ Dimakamkan di TPU Malaka Pondok Kelapa
Karangan bunga ucapan belasungkawa untuk Eko DJ.

Komedian senior Eko DJ yang meninggal Senin (27/3) malam akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Proses pemakaman pelawak senior yang bergabung dalam grup lawak Srimulat ini dilakukan selepas Sholat Dzuhur. Eko dimakamkan satu liang dengan mendiang ibunya.

Sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya, sekitar pukul 11.30 wib, jenazah pria berusia 65 tahun tersebut dibawa menuju ke Masjid Al-Iman yang berlokasi sekitar 300 meter dari kediamannya, untuk di sholatkan. Sang istri, Eni, juga juga setia menemani sang suami hingga jenazah tiba di masjid untuk di sholatkan.

Sejak dini hari hingga sekarang, sejumlah pelayat, yaitu kerabat dan teman selebriti lainnya pun silih berganti datang ke rumah duka Eko DJ untuk memberikan dukungan pada keluarga yang ditinggalkan. Beberapa komedian seperti Kadir, Tarsan, Doyok, Indro Warkop dan Kiwil pun hadir memberikan ucapan bela sungkawa.

Tarsan yang merupakan sahabat dekat dan sama-sama tergabung dalam grup lawak Srimulat megungkapkan, mendiang Eko dikenal sebagai sahabat yang peduli dengan kawan. Eko juga seorang pelawak pekerja keras.

Untuk diketahui, pria yang memiliki nama lengkap Eko Koeswoyo meninggal dunia dalam usia 65 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri yakni Dewi Sari Krisna Ndaru, dan dua orang anak yakni Inong (Rayna) dan Raditya Dewandaru.

Untuk mengikuti berita lainnya, baca juga: Eko DJ Meninggal Lantaran Penyakit Ginjal

#Srimulat #Eko DJ Meninggal #Pelawak
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan