Selebritas

Eka Gustiwana dan Sara Fajira Isi Soundtrack Indonesia Esports Legends

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 01 Januari 2022
Eka Gustiwana dan Sara Fajira Isi Soundtrack Indonesia Esports Legends
Eka Gustiwana dan Sara Fajira isi Soundtrack Indonesia Esports Legends (Foto: istimewa)

TRINITY Optima Production berkolaborasi dengan Telkomsel serta didukung oleh rumah produksi Supreme Lague, menghadirkan 'Indonesia Esports Legend'.

Indonesia Esports Legends merupakan serial dokumenter yang mengisahkan perjalanan karier para atlet-atlet esports ternama di Indonesia.

Baca Juga:

Hanin Dhiya Rilis Tiga Lagu Baru Bersama Ahmad Dhani

Serial tersebut nantinya hadir dalam 10 episode, yang masing-masing episodenya berdurasi kurang lebih sekitar 30 menit.

Kemudian, selain serial, akan ada satu episode utama berupa film berdurasi 100 menit, yang akan mengisahkan tentang cikal bakal perkembangan Esports Indonesia.

Film ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para 'pakar' di belakang layar yang membuat Esports berkembang serta mengajak para generasi muda untuk ikut andil dalam industri Esports.

Sara Fajira dan Eka Gustiwana mengisi OST Film Indonesia Esports Legends (Foto: istimewa)

Menariknya, turut dipersembahkan pula sebuah single yang menjadi original soundtrack serial maupun film dokumenter tersebut. Lagu tersebut berjudul Push It Down, yang dibawakan oleh Eka Gustiwana dan Sara Fajira.

Push It Down merupakan lagu yang didedikasikan untuk semua pahlawan atau legends, khususnya para Pro Player dan para pelaku esports di Indonesia, yang sangat menginspirasi sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Mengenai proses pembuatan lagunya, Eka Gustiwana dan Sara Fajira melakukan brainstorming secara online. Pembagian tugasnya Eka Gustiwana menciptakan musiknya, dan Sara Fajira membantu membuat lirik serta sebagai penyanyinya.

Baca Juga:

Eksplorasi Talenta Amanda Manopo di Lagu 'Rahasia Tuhan'

Hingga akhirnya, setelah melakukan sebanyak dua kali pertemuan, lahirlah OST Indonesia Esports Legends Push It Down.

Mengenai penggarapan lagu ini, baik Eka Gustiwana maupun Sara Fajira berharap lagu ini populer di kalangan pencinta musik. "Semoga banyak yang suka sama lagunya dan pesan dari lagu tersampaikan dengan baik," tutur Eka dan Sara.

Lebih lanjut, keduanya juga menyampaikan bagi para player profesional agar terus memberikan yang terbaik.

"Untuk para Indonesia Esports Legends dan juga kamu, jangan pernah menyerah meski kamu sedang berada di tengah peperangan! Tetaplah menginspirasi! Endless battle up ahead, got a war to compete, push it down, we’re unstoppable!," tutup Eka Gustiwana dan Sara Fajira. (ryn)

Baca Juga:

Nyanyikan Lagu Orang Lain, Amanda Caesa Mencoba Keluar dari Zona Nyaman

#Selebritas #Sara Fajira #Musisi Indonesia #Esports
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan