Eh Maaf Salah Kirim

Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Alas Kaki Andalan Pelesiran +62: Sendal Jepit
Infografis
Alas Kaki Andalan Pelesiran +62: Sendal Jepit

Pelesiran kurang mantap kalau nggak pakai sendal jepit. Nggak hanya saat traveling, alas kaki andalan ini memang menawarkan kemudahan di segala tempat dan bisa dipakai kapan saja. Eits, asal jangan dipakai saat ke acara penting ya guys. Pada saat-saat apa saja kamu pakai sendal jepit?

Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop
Infografis
Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop

Pernah nggak sih kamu pas belanja online, tertarik membeli sesuatu dari katalognya, ternyata pas beli nggak sesuai realita?

Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Infografis
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?

Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic
Infografis
Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic

Sepertinya emak-emak harus mau berbagi tahta sebagai raja jalanan dengan dedek-dedek vespa matic. Sebagian dari mereka punya ‘kelakuan ajaib’ di jalanan. Mulai dari atraksi sambil berdiri di atas motor hingga jalannya zigzag. Tak lupa penampilan harus selalu on biar motornya enggak kalah kinclong.

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan
Infografis
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan

Nongkrong rasanya ngga lengkap tanpa kehadiran bedak. Nggak cuma dipakai untuk make-up, benda satu ini beralih fungsi kalau jatuh di tangan anak tongkrongan. Biasanya selain buat melicinkan layar hp, bisa juga digunakan untuk menghiasi wajah yang kalah main karambol biar glowing... atau malah kaya donat ya?