Eh Maaf Salah Kirim

Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Sungkem : Tradisi yang Masih Ada Enggak Sih?
Infografis
Sungkem : Tradisi yang Masih Ada Enggak Sih?

Tak hanya dilakukan saat prosesi pernikahan, tradisi sungkeman juga dilakukan pada saat lebaran. Sungkeman merupakan tanda bakti yang dilakukan orang yang lebih muda ke orang yang lebih tua. Tradisi ini juga sebagai sarana untuk melatih kerendahan hati.

Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal
Infografis
Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal

Ketika kamu makan Siomay, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan garpu metal. Hampir setiap tukang Siomay mengandalkan garpu tersebut, garpu empat gigi yang memang sengaja dihilangkan bagian tengahnya. Mau tau mengapa?

Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat
Infografis
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Keseringan terlambat dan bingung gimana cari alasannya? Tips nyeleneh berikut bisa dijadiin inspirasi buat kamu yang udah mepet. Meski alasannya agak halu, yang penting minta maaf aja dulu, soal dimaafin atau enggaknya urusan belakangan.

Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung
Infografis
Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung

Mobil kamu gini juga nggak? Belakang kaca mobil dipasang koleksi stiker sejuta umat. Stiker ini juga jadi penanda, seberapa jauh kamu pergi liburan dan sayang keluarga. Biar makin mantap dari belakang, ditambahin juga wiper buntut kucing yang ngejreng. Dari banyak koleksi stiker yang kamu punya, mana yang jadi favoritmu?

Baperan Jadi Pengganti Kata Maaf
Infografis
Baperan Jadi Pengganti Kata Maaf

Semenjak ada kata ‘baper’ banyak orang yang acuh dan merasa dirinya maha benar. Padahal enggak sulit lho buat bilang maaf, daripada bikin pertemanan jadi bubar ya kan? Biasanya yang suka mengganti kata 'maaf' dengan 'yaelah baperan amat sih' punya tingkat gengsi yang setinggi langit buat mengakui kalau dirinya salah.

Curahan Hati Karyawan yang Tetap Masuk Selama PPKM Darurat
Infografis
Curahan Hati Karyawan yang Tetap Masuk Selama PPKM Darurat

Di masa PPKM Darurat, karyawan pun diwajibkan untuk WFH agar menekan laju pertumbuhan COVID-19. Tapi ada beberapa pekerja yang tidak punya pilihan dan tetap diharuskan ke kantor. Beginilah curhatan para karyawan yang tetap masuk saat PPKM Darurat.

Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021
Infografis
Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021

Pemerintah melarang mudik lebaran tahun ini. Larangan ini merupakan salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19 dan program vaksinasi yang sedang berjalan bisa maksimal. Meski begitu pemerintah mengizinkan kegiatan ibadah tarawih dan salat Idul Fitri.

Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih
Infografis
Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih

Mukena dapat mencerminkan karakter dari penggunanya. Selain beribadah, tarawih di masjid juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan 'show' mukena dengan emak-emak lainnya. Ada yang tampil dengan mukena yang wow, ada juga yang seadanya.

Tipe Siswa Berdasarkan Tempat Duduk di Bus Saat Karyawisata
Infografis
Tipe Siswa Berdasarkan Tempat Duduk di Bus Saat Karyawisata

Saat masih kelas tatap muka, karyawisata adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para siswa. Selain bisa 'refreshing' dari penatnya belajar di kelas, momen yang mengesankan juga terjadi saat di bus.

Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri
Infografis
Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri

Di pesantren terdapat santri dengan berbagai jenis kepribadian. Layaknya anak sekolahan pada umumnya, mereka juga nongkrong ketika memiliki waktu luang. Namun mereka punya ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh anak yang tidak mengenyam pendidikan di pesantren.