Games

'eFootball 2022' Rilis Akhir September

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 06 September 2021
'eFootball 2022' Rilis Akhir September
Segera rilis dengan beberapa pembaruan. (Foto: Konami)

PENGGEMAR sepak bola sudah siap memainkan Messi di PSG? Atau Cristiano Ronaldo di Manchester United? Konami Digital Entertainment Limited mengungkapkan eFootball 2022 akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Windows 10, dan PC Steam pada 30 September.

Peluncuran itu bertujuan untuk memberikan gambaran kepada para pengguna tentang permainan simulasi sepak bola tersebut sebelum pembaruan besar pertama yang juga akan dirilis gratis. Pembaruan tersebut juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Produser seri eFootball Konami Digital Entertainment Seitaro Kimura menjelaskan eFootball menjadi nama platform keseluruhan dan eFootball 2022 menjadi nama resmi untuk konten musim pertama.

“Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya ditagihkan untuk hal tersebut,”ujar Kimura mengutip ANTARA.

Baca juga:

Pro Evolution Soccer Ganti Nama Jadi eFootball


“Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium. Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik semua,” tambahnya.

Mulai 30 September nanti, pemain dapat merasakan eFootball World yang merupakan inti dari eFootball, untuk menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya, tanpa biaya dan tanpa transaksi mikro.

Konten tersebut meliputi pertandingan offline, yakni bermain melawan AI atau teman offline dengan sembilan klub yang sepenuhnya otentik untuk dipilih. Klub tersebut adalah FC Barcelona, FC Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal, CR Flamengo, CA River Plate, dan Sao Paulo FC.

Baca juga:

eFootball Pro Evolution Soccer Hadir dengan Unreal Engine di Konsol Next-Gen

eFootball 2022 Rilis Akhir September
Menampilkan grafik yang lebih apik. (Foto: PC Gamer)


Ada juga beberapa stadium yang bisa dipilih seperti Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena, dan Stadion eFootball. Pemain juga dapat merasakan bermain di lintas perangkat dengan acara daring mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan sebelumnya.

Sementara itu pembaruan konten utama eFootball 2022 akan diumumkan pada musim gugur. Beberapa fitur inti akan ditambahkan ke eFootball World, termasuk Creative Teams sebagai pembaruan gratis.

Pembaruan ini juga akan memperkenalkan model monetisasi platform baru, yang diseimbangkan kembali untuk memastikan seluruh pemain dapat mencapai profesi yang sama. (and)

Baca juga:

eFootball PES 2021 Tak Sertakan AC Milan dan Inter Milan?

#Game #Gamers #Playstation 5 #PC #PlayStation 4
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan