Edy Rahmayadi Cuti dari Ketum PSSI Mulai Hari Ini Ketua Umum PSSI Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi di Jakarta, Jumat (28/10). (Foto Luhung)

MerahPutih.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memutuskan untuk cuti dari kursi orang nomor satu di federasi sepak bola tanah air mulai Senin (12/2)

Hal itu dilakukan demi memuluskan langkahnya menuju Pemilihan Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2018. Edy Rahmayadi merupakan calon gubernur Sumatera Utara untuk Pilkada 2018. Ia berpasangan dengan Musa Rajeckshah.

"Walaupun tidak ada dalam aturan PSSI untuk saya harus cuti. Tapi saya harus tahu ini begitu banyak pekerjaan PSSI. Tak mungkin saya berada di sini sedang melakukan kepentingan pribadi sehingga mengorbankan organisasi yang benar-benar ini mandat rakyat," kata Edy kepada para wartawan di Medan, beberapa waktu yang lalu.

"Sebelumnya saya tidak pernah menggunakan organisasi PSSI ini untuk kepentingan saya pribadi. Jadi kalau ada orang yang berbicara itu sangat salah," tambah pria kelahiran 56 tahun lalu.

Nantinya, tugas Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI sementara waktu dipegang oleh Waketum PSSI, Joko Driyono, dibantu oleh Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria dan anggota Komite Eksekutif (Exco).

Sumber: Bolaskor.com


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH