Film

Edgar Wright Jadi Kandidat Kuat Pengganti Danny Boyle di Bond 25

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 27 Agustus 2018
Edgar Wright Jadi Kandidat Kuat Pengganti Danny Boyle di Bond 25
Daniel Craig bisa jadi akan diganti. (Foto: Screen Rant)

SEPERTI yang diketahui Sutradara Danny Boyle menyatakan mundur dari proyek James Bond ke 25. Ia mundur lantaran berselisih pendapat dengan produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli serta aktor Daniel Craig.

Namun Eon Production sebagai studio yang membuat film tersebut tak tinggal diam. Sesaat setelah pegumuman mundurnya Boyle di Twitter resmi James Bond, mereka telah memiliki calon sutradara pengganti.

Edgar Wright (Sumber: Entertainment.ie)
Edgar Wright (Foto: Entertainment.ie)

Dilansir dari Deadline melalui Antara, sutradara film Baby Driver, Edgar Wright menjadi kandidat utama untuk menggantikan Boyle.

Meski demikian, terdapat kandidat lain yang masuk daftar pengganti Boyle. Mereka adalah Jean-Marc Vallee, David Mackenzie, dan Yann Demange.

Baca juga: Vino G Bastian: Pakai Stuntman itu Wajib

Baca juga: 5 Film yang Bisa Menginspirasi Kamu untuk Melakukan Traveling

Dari ketiga nama itu Vallee kemungkinan terlalu sibuk untuk mengerjakan proyek Bond 25. Sedangkan Wright terlihat menunjukan ketertariannya di untuk film agen rahasia Inggris tersebut.

Daniel Craig (Sumber: The Independent)
Daniel Craig (Foto: The Independent)

Sutradara Mission: Impossible - Rogue Nation dan Mission: Impossible - Fallout yakni Christopher McQuarrie juga menjadi calon unggulan MGM dan Eon Productions.

Sebelum pengunduran diri Boyle, pengerjaan proyek Bond 25 rencananya dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini dengan waktu rilis 8 November 2019. Meskipun belum jelas apakah jadwal tersebut tertunda atau tidak. (yani)

#James Bond #Daniel Craig
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan