Eden Hazard Semringah Perpanjang Kontrak Hingga 2020

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 13 Februari 2015
Eden Hazard Semringah Perpanjang Kontrak Hingga 2020
Foto: Antarafoto/REUTERS

MerahPutih Sepakbola - Gelandang serang The Blues, Eden Hazard, merasa senang setelah menandatangani kontrak baru dengan durasi lima setengah tahun di Chelsea.

Gelandang internasional Belgia tersebut sempat dikabarkan bakal hengkang dari London, tapi hari ini (12/2), ia menandatangani kontrak yang mengikatnya di Stamford Bridge hingga 2020.

BACA JUGA: Aston Villa Pecat Paul Lambert

Dilansir Daily Star, "Sejak saya datang ke sini pada tahun 2012 saya selalu merasa baik dan klub telah sangat mendukung saya.

"Manajer membuat saya banyak berkembang, para fan selalu fantastis, dan saya memiliki pemahaman yang luar biasa dengan rekan setim. Saya selalu ingin menyenangkan para suporter dengan gaya permainan saya dan senang rasanya tahu mereka menghargai kerja saya."

BACA JUGA: Harry Redknapp Mundur dari Kursi Pelatih QPR

"Saya harap kami bisa menjawab dukungan tersebut dengan memenangkan banyak trofi, dimulai dengan Piala Liga di Wembley, dan setelahnya, kami akan bekerja keras hingga akhir musim."

Hazard mencetak 13 gol dalam 36 penampilannya musim ini, membantu The Blues bertahan di peringkat satu klasemen sementara Liga Primer Inggris.

#Eden Hazard
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan