Eden Hazard Datang, Vinicius Jr Merasa Terancam Vinicius Jr

MerahPutih.com - Keputusan Real Madrid mendatangkan Eden Hazard ternyata membuat Vinicius Jr merasa terancam. Penyerang asal Brasil itu khawatir kehilangan menit bermain.

Hazard menjadi hadiah bagi Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hazard merupakan pembelian terbesar Los Merengues sepanjang periode ini.

Vinicius Jr

Real Madrid mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk merekrut gelandang timnas Belgia tersebut. Los Blancos memang telah lama mengincar eks pemain Chelsea tersebut.

BACA JUGA: Negosiasi Transfer Raul De Tomas, Real Madrid Intip Peluang Rekrut Bek Benfica

Sayangnya kedatangan Hazard berpeluang memakan korban di Real Madrid. Termasuk di antaranya adalah pemain dengan posisi sama sepertinya, Vinicius Jr.

Vinicius Jr mengakui, kedatangan Eden Hazard akan membuatnya kesulitan tampil. Namun, Vinicius Jr. mengaku tidak memasalahkan hal tersebut.

"Kedatangan Eden Hazard akan membuat saya sulit mendapat menit bermain. Namun, situasi ini bukan masalah untuk saya," ujar Vinicius Jr. kepada Globoesporte.

"Segalanya bergantung kepada keputusan Zinedine Zidane. Ketika tiba di sini, saya pemain yang sangat berbeda. Saya sudah belajar banyak dari setiap pelatih."

Eden Hazard (Twitter/realmadriden)
Eden Hazard (Twitter/realmadriden)

"Saya berevoluysi secara taktikal dan kehilangan bola lebih sedikit. Sekarang, saya lebih tenang. Tak ada seorang pun yang ingin kalah saat sesi latihan Real Madrid," imbuh Vinicius Jr.

BACA JUGA: Proyek 'Galactios' Jilid Tiga: Zidane Butuh yang Pas Ketimbang Status Bintang

Beruntung bagi Vinicius Jr., Real Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dikenal gemar memberi kepercayaan kepada pemain muda. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH