Film

Eddie Redmayne Ceritakan Pengalaman Syuting ‘Fantastic Beasts 3’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 25 Januari 2021
Eddie Redmayne Ceritakan Pengalaman Syuting ‘Fantastic Beasts 3’
Eddie Redmayne kembali sebagai Newt Scamander di Fantastic Beast 3. (Foto: Variety/Jaap Buitendijk)

EDDIE Redmayne saat ini tengah menjalani syuting untuk film Fantastic Beasts 3. Menurutnya, proses produksi sekuel kedua untuk franchise Fantastic Beast ini bukanlah hal yang mudah. Warner Bros. sempat menunda tanggal syuting di musim panas 2020 karena adanya pandemi.

Keadaan semakin sulit ketika Johnny Depp yang memerankan penyihir gelap Gellert Grindelwald, diminta untuk mengundurkan diri oleh pihak studio karena kasus tuduhan pelecehan. Aktor Mads Mikkelsen akan mengisi peran Grindelwald yang ditinggalkan Depp.

Seri Fantastic Beasts yang dibintangi oleh Eddie Redmayne (Newt Scamander), seorang penyihir dan ahli binatang langka. Newt Scamander memulai serangkaian petualangannya di latar waktu beberapa dekade sebelum cerita Harry Potter.

Baca juga:

Sebelum Jadi Newt Scamander, Eddie Redmayne Incar Peran Ikonik di Harry Potter

Dikutip dari Variety Minggu (24/1), dalam sebuah wawancara untuk acara Actors on Actors, ketika dia mendapat kabar bahwa Redmayne akan berperan sebagai Newt, pembawa acara sekaligus aktor Jamie Dornan sempat mengenang momen liburan bersama Eddie Redmayne di Istanbul.

Eddie Redmayne Ceritakan Pengalaman Syuting ‘Fantastic Beasts 3’
proses syuting Fantastic Beasts 3 bukan produksi yang mudah. (Foto: Gamesradar/Warne Bros.)

“Apa yang bisa kita harapkan dari seri ketiga Fantastic Beasts?” Tanya Dornan pada Redmayne. “Saya tidak dapat memberi tahu apa pun selain fakta bahwa, saya pikir saya memiliki beberapa pengambilan gambar malam hari di Watford, di Leavesden, Inggris, dan seharusnya kami dijadwalkan untuk mengambil gambar di air pada musim panas,” kata Redmayne.

“Tapi sekarang, jelas karena lockdown, dan film dihentikan, mereka kembali memulai syuting pada awal Desember 2020. Seiring berjalannya waktu, untuk proses syuting saya berenang di luar ruangan pada musim dingin di Inggris," ujar Redmayne.

Setelah berhenti sejenak, Redmayne menjelaskan bahwa tidak dapat menceritakan tentang bagaimana alur cerita dari film Fantastic Beasts 3. Karena ia sudah menandatangani kontrak perjanjian kerja, dan kontrak itu tidak memperbolehkan para aktor untuk membocorkan cerita sebelum film itu tayang.

Baca juga:

Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di ‘Fantastic Beasts 3’

Eddie Redmayne Ceritakan Pengalaman Syuting ‘Fantastic Beasts 3’
Perbincangan antara Eddie Redmayne dan Jamie Dornan. (Foto: Variety)

Di antara banyak topik yang dibahas kedua aktor tersebut, mereka juga membicarakan tentang peran terbaru mereka. Dalam dongeng romantis Wild Mountain Thyme yang disutradarai oleh John Patrick Shanley. Dornan menceritakan perannya sebagai orang Irlandia yang mencoba mencari tahu perasaannya terhadap tetangganya.

Redmayne juga menyinggung perannya dalam The Trial of the Chicago 7 yang ditulis dan disutradarai oleh Aaron Sorkin. Redmayne berperan sebagai Tom Hayden, aktivis anti perang yang menghadapi dakwaan federal karena memprotes Konvensi Nasional Demokrat pada 1968. (Kna)

Baca juga:

Mengenal Satwa Gaib di Natural History Museum London

#Fantastic Beasts #Film #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan