Ed Sheeran Segera Rilis Film Konser

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 19 September 2015
Ed Sheeran Segera Rilis Film Konser
Ed Sheeran (Foto: Instagram)

MerahPutih Musik - Karier penyanyi tampan Ed Sheeran saat ini memang tengah meroket. Namun belum lengkap rasanya jika seorang musisi ternama dunia jika belum merilis film konser.

Setelah beberapa waktu lalu artis-artis ternama sepert Katty Perry dan Lady Gaga telah merilis film konser, Ed Sheeran pun nampak tak mau kalah dengan musisi ternama dunia lainnya. Pasalnya Ed Sheeran kini dikabarkan akan merilis film konser dalam waktu dekat.

Film konser terbaru dari Ed Sheeran yang digadang-gadang merupakan salah satu artis paling sukses di dunia ini berjudul ‘Jumpers for Goalpots’, seperti yang dilansir dari music-news

Pertunjukan itu sendiri nantinya akan menampilkan pertunjukan terbesar dalam kariernya di Stadion Wembley pada Juli 2015 lalu, dimana pertunjukan tersebut dihadiri oleh sekitar 80.000 penonton.

Dalam konser tersebut terdapat saat Ed Sheeran menyanyikan lagu-lagu andalannya yaitu ‘The A Team’, ‘Sing’, dan ‘Thinking Out Loud’. Namun tak hanya itu, di film tersebut sendiri nantinya aka nada duet kejutan dari musisi ternama Elton John.

Mengenai penayangan, Film konser tersebut sendiri dikabarkan akan tayang dibioskop seluruh dunia pada 22 Oktober 2015 mendatang. 

Baca juga: 

Heboh Ada Suara ‘Hantu’ di Lagu Ed Sheeran ‘Thinking Out Loud’

Ed Sheeran Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun di Medsos

Ed Sheeran Umumkan Jadwal Tur Dunia Terbarunya

Ed Sheeran Dibuatkan Patung Lilin Serupa Dirinya

#Film #Ed Sheeran
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan