Ed Sheeran Pingin Jadi Warga New Zealand Ed Sheeran pingin jadi warga negara New Zealand. (Foto: pollstar)

PENYANYI asal Inggris Ed Sheeran sangat pingin menjadi warga negara New Zealand. Bahkan ia meminta pada Daily Star untuk menghubungkannya dengan Perdana Menteri Jacinda Ardern.

Bahkan ia merekam suaranya pada radio lokal, ZM yang mengungkapkan keinginannya pindah ke New Zealand dan meminta bantuan jika ada yang bisa membantunya dihubungkan dengan perdana menteri termuda di negara kiwi itu.

Gayung pun bersambut, PM Ardern berusaha mewujudkan keinginan Sheeran itu. Ardren mengirimkan pesan video yang berisikan pertanyaan-pertanyaan untuk Sheeran. Pertanyaannya seputar budaya New Zealand, seperti apa itu pineapple lumps, jandal dan kesediaan Sheeran untuk memakai jandal pada berbagai acara. Pertanyaan yang utama adalah Sheeran harus tinggal di New Zealand.

Untuk pertanyaan terakhir mungkin sangat mudah dijawwab oleh Sheeran. Namun dua pertanyaan awal yang mungkin membutuhkan riset pencarian jawaban.

Ardern pernah mengumumkan pembatasan orang asing dapat membeli rumah di negara itu. Kemudian ia juga akan membatasi imigran ke New Zealand. Apakah hal ini akan berdampak pada keinginan Sheeran? (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH