Ed Sheeran dan Dua Lipa Dominasi Brit Awards 2018 Ed Sheeran (Foto: Instagram)

PADA ajang penghargaan bergengsi Brit Awards 2018, penyanyi Ed Sheeran dan Dua Lipa mendominasi seluruh nomini yang diumumkan pada Sabtu malam (13/1).

Seperti yang dilansir dari laman music-news, Dua Lipa sukses menyabet 5 nomini sekaligus. Antara lain British Female Solo Artis, Best Breakthrough Act, Britsh Album of The Year, British Single dan British Artist Video of The Year.

(foto: Instagram)

Sementara Ed Sheeran juga memborong nomini di Brit Awards 2018. Penyanyi sekaligus produser asal Inggris tersebut lewat album Divide sukses masuk nomini Album Of The Year. Termasuk lagu Shape Of You dinominikan untuk Best Single dan Video Prize.

Selain itu Ed Sheeran juga masuk dalam nomini British Male Solo Artist, dimana dirinya bersaing dengan Gallagher, Liam Payne, Rag’N’Bone Man dan Loyle Carner.

Rapper J Hus juga berhasil masuk dalam nomini dengan albumnya Common Sense untuk Biggest Prize, British Album of The Year.

Kemudian Kendrick Lamar, Taylor Swift, Drake, Lorde, Foo Fighters, The Killers, dan DJ Khaled juga sukses masuk dalam nomini kategori Internasional.

Ajang penghargaan yang akan dibawakan oleh komedian Jack Whitehall itu rencananya akan digelar di London O2 Arena pada 21 Februari 2018 mendatang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Keenan Pearce dan Gianni Dikabarkan Menikah Hari ini, Begini Respon Mengejutkan Warganet

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH