Lagu Dress Milik Taylor Swift Tentang Ed Sheeran Bukan Ya? Ini Jawabannya Ed Sheeran (Foto: Isntagram Ed Sheeran)

TAK ada yang lebih jago meramu drama dan kode dalam lagu selain Taylor Swift. Masih ingat dong bagaimana Tay Tay 'membalas' semua haters dan bullying yang ia terima lewat Look What You Made Me Do. Memang amat khas Swift untuk membuat lagu yang membahas pria-pria yang dekat dengannya.

Sebelumnya, fan dibuat bertanya-tanya apakah single Style bercerita tentang mantan Swift, Harry Styles, kini fan kembali dipenuhi tanda tanya seputar lagu Dress. Seperti yang dilansir dari Music News, fan Swift telah membedah lirik lagu Dress. Sebagai kesimpulannya, mereka menduga Ed Sheeran ialah inspirasi di balik lagu itu.

Tenggara itu dipicu penggalan lirik, 'Say my name and everything just stops/I don't want you like a best friend/Only bought this dress so you could take it off, take it off'.

Swift bukannya tak menyadari betapa dekat dirinya dengan Sheeran. Namun, penyanyi asal Inggris tersebut berkeras tak pernah menginginkan hubungan mereka menjadi sesuatu yang spesial.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sheeran membantah anggapan para fan yang menduga ia merupakan sosok pria dalam lagu tersebut.

"Saya tak berpikir itu tentang saya. Saya pikir, jika Anda membacanya, Anda akan tahu itu bukan saya. Ia menyebutkan seseorang dengan potongan rambut buzz (plontos), dan saya belum pernah memotong plontos rambut saya," ucap Sheeran.

Selain Sheeran, ada pria yang juga diduga sosok di lagu tersebut, yaitu aktor Joe Alwyn. Aktor yang baru saja ditunjuk mewakili Prada itu tengah menjalin kasih dengan Swift selama setahun terakhir ini. Alwyn sebelumnya memang memiliki rambut yang dicukur rapi seperti yang tergambar dalam lagu itu.

Lalu apa kata Tay Tay atas tebakan fan itu? Hingga kini, belum ada tanggapan dari bintang pop itu soal sosok pria di balik lagu Dress tersebut. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Antar Penumpang dengan Pakaian Minim, Driver Go-Car Cantik ini Bikin Gagal Fokus

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH