Ed Sheeran Aktifkan Kembali Akun Twitter Miliknya Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran, mengaktifkan kembali akun Twitter miliknya. (Foto: Twitter/@edsheeran)

PENYANYI pop asal Inggris, Ed Sheeran, telah mengaktifkan kembali akun Twitter @edsheeran miliknya. Rupanya, ia hanya bertahan sehari hidup tanpa berkicau di Twitter.

"Saya baru saja mengaktifkan @Tweet_Delete pada akunnya untuk menghapus kicauan-kicauan lama saya secara otomatis (https://is.gd/delete )!". Itulah isi kicauan Ed pada 17 Juli 2017 lalu, sebelum menghilang dari Twitter.

Ternyata, keputusannya menghilang sejenak dari Twitter dilatarbelakangi teror dan komentar negatif seputar perannya sebagai cameo di "Game of Thrones".

Penampilannya sebagai cameo dinilai terlalu lebay alias berlebihan. "Episode pertama Game of Thrones first episode bagus, namun penampilan Ed Sheeran sebagai cameo terlalu berlebihan!" kicau Ally Dodds melalui akun Twitter miliknya, @ally_dodds9.

Saking banyaknya orang yang berkomentar negatif mengenai perannya sebagai cameo di Game of Thrones, Ed pun memutuskan menutup dahulu Twitter miliknya. Ia juga mengganti aktivitasnya berkicau dengan membaca buku Harry Potter. Sejumlah fannya mengira Ed serius menutup akunnya untuk selamanya. Namun, ternyata ia kini telah kembali.

Dia juga telah menghapus semua kicauan setelah 4 April 2015. Kini yang tersisa hanyalah kicauan mengenai musik, penjualan album, rilis, dan konsernya.

Pssst, Ed Sheeran akan konser di Indonesia pada November mendatang. Dapatkan informasi detailnya di sini: Tiket Konser Ed Sheeran Dibanderol Mulai Dari Rp850 Ribu. (*)


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH