Eatboss Cafe Cirebon Hadirkan 20 Menu Baru Di Awal 2017

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 20 Januari 2017
Eatboss Cafe Cirebon Hadirkan 20 Menu Baru Di Awal 2017
Eat Boss Cafe dan Resto (MP/Mauritz)

Bagi MP friends yang tinggal di Cirebon, ada tempat nongkrong baru yang wajib didatangi yaitu Eat Boss Cafe yang hadir di Jalan Wahidin Sudirohusodo Kota Cirebon.

Awal tahun 2017 ini, banyak menu baru yang disajikan Eatboss Cafe untuk memanjakan para pengunjung. Sedikitnya ada 20 varian menu makanan dan minuman. Salah satunya ialah Chicken Wings.

Ada tujuh pilihan rasa Chicken Wings yang bisa dinikmati para pengunjung setia Eatboss Cafe. Di antaranya, original, buffalo wings, teriyaki, Thai spicy, garlic parmesan, Cajun, dan blackpaper. Setiap varian rasa memiliki ciri khas dan kelebihan tersendiri.

Bagi penyuka makanan pedas patut mencoba varian Buffalo Wings ataupun Thai Spicy. Sebab, keduanya memiliki tingkat kepedasan tertinggi dibandingkan lainnya. Selain itu, ada juga varian rasa Garlic Parmesan yang bumbu utamanya keju parmesan dan bawang putih.

Chicken Wings rasa Garlic Parmesan (MP/Mauritz)
Chicken Wings rasa Garlic Parmesan (MP/Mauritz)

Lalu, ada varian Cajun yang menggunakan berbagai rempah-rempah khas Indonesia. Chicken Wings varian rasa teriyaki, blackpaper dan original pun jangan sampai terlewatkan. Sebab, masing-masing varian rasa sangat menggugah selera. Seluruh menu baru tersebut sudah bisa dinikmati mulai Kamis malam.

Namun, bagi masyarakat yang ingin mencoba kelezatan Chicken Wings, Eatboss Cafe menyediakan seribu porsi gratis. Hanya dengan datang langsung ke Eatboss Cafe, Chicken Wings gratis bisa langsung disantap.

Restaurant Manager Eatboss Cafe, Ari Rizal mengatakan, promo tersebut dalam rangka memperkenalkan puluhan menu baru yang diluncurkan Eatboss Cafe. Menurutnya, seribu porsi Chicken Wings gratis dapat dinikmati mulai Jumat (19/1) malam.

"Tidak ada batasan waktu. Selama persediaan masih ada, setiap pengunjung yang datang kami berikan seporsi Chicken Wings secara cuma-cuma. Jadi, segera datang ke Eatboss Cafe sebelum kehabisan," katanya, Jumat (20/1). (Mauritz)

#Kuliner Kekinian #Kuliner Cirebon #Kota Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan