Musik
'Easy On Me', Curhatan Adele tentang Perihnya Perceraian Single 'Easy On Me' ceritakan perihnya perpisahan dengan mantan suaminya. (Foto Rap-Up)

LAGU Easy On Me yang telah mencapai 31 juta penonton di Youtube dalam waktu 24 jam ternyata menceritakan perihnya perceraian yang dihadapi penyanyi berumur 33 tahun itu.

Single terbaru dari Adele itu telah membuat media sosial heboh. Videoklip yang berdurasi 5 menit menunjukkan penampilan murung, referensi tentang pertumbuhannya sebagai artis dan pribadinya. Fan dengan cepat memperhatikan bahwa klip dimulai dengan dia di rumah yang sama saat ia merekam videoklip Hello, lagu hitnya pada 2015.

BACA JUGA:

Baru Rilis, 'Easy On Me' Pecahkan Rekor Spotify

Adele mengatakan album mendatangnya terinspirasi dari kisah perceraiannya dengan Simon Konecki, 47, pada 2019. Para fan dibuat menangis ketika mendengar single Easy on Me yang sangat jujur menceritakan kisahnya.

Seperti dilansir The Sun, single pertama Adele dalam lima tahun ini memberikan gambaran yang menyakitkan tentang perpisahaan itu. “Kamu tidak dapat menyangkal betapa kerasnya saya telah mencoba. Saya mengubah siapa saya untuk mengutamakan kalian berdua, tetapi sekarang saya menyerah,” bunyi sebaris lirik Easy On Me.

Di baris lain dalam singlenya itu, Adele mengungkapkan bahwa ia memiliki niatan baik dan harapan tinggi, tapi setelah mengetahui segalanya sekarang, itu bahkan tak muncul dalam benaknya.

Setelah mendengar dan merasakan single Easy On Me, tampaknya fan beralih ke makanan yang dapat membuat mereka tenang dan mengatasi gejolak emosional dari idola mereka. Zapp, perusahaan pengiriman barang ke rumah, telah melaporkan peningkatan 30 persen dalam pesanan es krim dan cokelat. Tak hanya itu, pesanan anggur juga mengalami kenaikan 60 persen.

adele
Wawancara Adele dengan Zoe Ball. (Foto Shropshire Star)

Adele mengungkapkan, dalam wawancara dengan Zoe Ball di BBC Radio 2 untuk promosi lagunya, baginya sulit untuk menulis dan bernyanyi tentang perpisahannya dengan Konecki yang dinikahi pada 2018. “Itu merupakan kerja keras yang harus dilakukan. Saya menyanyikan hal-hal yang bahkan tidak saya sadari sedang saya rasakan atau pikirkan,” jelasnya

Namun, Adele sangat bangga pada dirinya, ia mengatakan, “Sangat bangga akan hal itu dan saya merasa seperti saya tidak dapat membuka pintu untuk kesehatan mental saya sendiri dan membawa kuncinya. Saya harus meninggalkannya di pintu untuk orang lain dan saya berada di tempat yang kuat sekarang di mana saya merasa dapat mengatasi kerentanan itu.”(mic)

BACA JUGA:

Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Pembukaan Pameran GIIAS 2021
ShowBiz
Pembukaan Pameran GIIAS 2021

Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang dan petinggi Gaikindo membuka pameran GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang, Banten

Kilas-Balik Memori Bolos Sekolah, Ngapain Aja Sih?
Hiburan & Gaya Hidup
Kilas-Balik Memori Bolos Sekolah, Ngapain Aja Sih?

Ingat, bolos sekolah merupakan pilih buruk

Kombinasi Lagu Cinta dan Patah Hati dalam 'Bukan Salah Cinta'
ShowBiz
Tren Jual Beli Mobil Bekas Meningkat di Kuartal Ketiga 2021
Hiburan & Gaya Hidup
Tren Jual Beli Mobil Bekas Meningkat di Kuartal Ketiga 2021

Penjualan mobil bekas CARRO meningkat 11 kali lipat.

Era Streaming, Bayaran para Aktor Melambung
ShowBiz
Era Streaming, Bayaran para Aktor Melambung

Bayaran Daniel Craig ada di nomor wahid.

SeteruSunyi Tutup 2020 dengan Single ‘Menanti’ Bersama Andy /rif
ShowBiz
SeteruSunyi Tutup 2020 dengan Single ‘Menanti’ Bersama Andy /rif

Menanti jadi single ketiga dari SeteruSunyi.

Dampak Emosional dari Jerawat Dewasa
Fun
Dampak Emosional dari Jerawat Dewasa

Dalam beberapa kasus, masalah dengan jerawat yang dimulai pada masa remaja bertahan melewati masa remaja mereka, tetapi ...

Zayn Malik Kesal Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2021
ShowBiz
Zayn Malik Kesal Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Zayn Malik mengklaim bahwa mereka yang masuk nominasi adalah orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan perusahaan tersebut.