PPKM Darurat, Temukan Produk Kesehatan Terkurasi di E-Commerce

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 04 Juli 2021
PPKM Darurat, Temukan Produk Kesehatan Terkurasi di E-Commerce
E-Commerce lokal mengkurasi produk kesehatan dan makanan guna mendukung kebijakan PPKM (Foto: pexels/photomix-company)

SEBAGAI bentuk dukungan bagi kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali, e-commerce lokal Blibli membuat kampanye #KarenaSehatNo1 dengan menghadirkan berbagai produk makanan esensial dan kesehatan.

Melalui kampanye #KarenaSehatNo1, Blibli menghadirkan sebuah kurasi khusus yang berada di bawah BlibliMart untuk groceries, BliFresh untuk makanan segar, serta BlibliMed untuk produk kesehatan.

Baca Juga:

Tips Membuat Suasana Harmonis di Rumah Saat PPKM

Langkah tersebut bertujuan agar para pelanggan e-commerce dengan mudah menemukan produk-produk esensial selama menjalani masa PPKM.

"E-commerce kian menjadi support system bagi masyarakat untuk memenuh berbagai kebutuhan secara aman dan nyaman dair rumah," tutur Executive Vice President of Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha dikutip ANTARA.

Di tengah keadaan yang menantang ini, Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan produk yang relevan, stok memadai, dan pengiriman cepat. (Foto: pexels/nataliya vaitkevich)

Lebih lanjut Fransisca menjelaskan, di tengah keadaan yang menantang ini, Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan produk yang relevan, stok memadai, dan pengiriman cepat. Hal itu agar pelanggan dapat menjalankan keseharian dengan baik dari rumah.


Pada Bliblimart, pelanggan pun dapat memenuhi kebutuhan akan produk rumah tangga maupun groceries. Dari mulai pembersih lantai hingga makanan kering.

BlibliMart pun hadir di kota-kota besar di Indonesia lewat GoLocal, di mana seller-seller lokal yang langsung melayani pelanggan setempat.

Menariknya GoLocal pun tersedia pada area yang menjadi fokus PPKM Darurat, termasuk Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya serta Bali.

Baca Juga:

Agar Anak Tak Bosan #DirumahAja, Ikuti Tips Ampuh Ini

Adapun kurasi BlibliMart dan GoLocal untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan selama PPKM, bisa kamu lihat di website resmi blibli.

para pelanggan dapat memilih sejumlah opsi menarik, seperti pengiriman cepat 2 hour delivery, Scheduled Delivery, hingga Subscription untuk mendapatkan produk-produk esensial secepat mungkin (Foto: pixabay/pexels)

Selain itu, Blibli pun menghadirkan kurasi bagi produk segar. Seperti halnya daging segar, sayur, buah, hingga bumbu masak lewat BliFresh. Selain itu, terdapat juga makanan frozen siap saji di Bliblifresh.

Para pelanggan pun bisa mendapatkan diskon, flash sale hingga bundling package yang telah disediakan BlibliMEd, agar bisa membeli produk yang esensial bagi kesehatan keluarga.

Khusus untuk kebutuhan logistik, para pelanggan dapat memilih sejumlah opsi menarik, seperti pengiriman cepat 2 hour delivery, Scheduled Delivery, hingga Subscription untuk mendapatkan produk-produk esensial secepat mungkin.

Demi menjamin keamanan produk, BliBli pun membekali frontliner seperti kurir dan karyawan warehouse dengan alat kesehatan, seperti masker dan sarung tangan.

SElain itu, ada pula pengecekan suhu yang dilakukan setiap hari, serta swab antigen pun dilaksanakan demi mengetahui kondisi kesehatan tim Blibli. (Ryn)

Baca Juga:

Ingin Tetap Sehat Saat #DiRumahAja? Ini Tipsnya

#Belanja Online #Gaya Hidup #COVID-19 #PPKM #PPKM Darurat
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan