E-Commerce Butuh Daya Tahan yang Kuat

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 14 Maret 2018
E-Commerce Butuh Daya Tahan yang Kuat
Elevania hadir kembali. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

DI era digital yang begitu pesat, e-commerce menjamur di Tanah Air. Beberapa dari itu kemudian berlomba-lomba memberikan pelayanan dan kemudahan yang sangat menguntungkan para seller maupun buyer.

Elevenia adalah salah satunya yang kembali lagi meramaikan e-commerce Indonesia.

Elevenia memang sempat tidak terdengar kabarnya. Saat ini kembali dengan menggandeng SALIM Group yang menyiapkan berbagai produk layanan kampanye baru.

“Saya melihat bahwa dunia e-commerce ini seperti sebuah maraton. Bukan sekedar kecepatan yang dibutuhkan tetapi juga daya tahan yang kuat untuk bisa mencapai tujuan yang diinginkan. Inilah fokus kami. Karena kami menginginkan pertumbuhan yang stabil dan kelangsungan hidup perusahaan di jangka panjang,” jelas Sugiharto Darmakusuma selaku Chief Executive Officer Elevenia, saat ditemui dikawasan Senopati, Jakarta, Rabu (14/3).

Sejalan dengan pernyataan tersebut, dihari yang bertepatan dengan HUT ke-4, Elevenia meluncurkan beberapa kerjasama strategis dimana beberapa diantaranya merupakan hasil sinergi bisnis.

Produk dan kolaborasi yang dimaksud seperti E-Mart yang merupakan kemudahan belanja keperluan harian hingga grosir dan gratis ongkir. Kemudian terdapat layanan Logistik dengan Indo Paket dan OTTO Pay, merupakan merchant agregator yang terkoneksi dengan banyak bank di Indonesia.

Selain itu untuk para seller, elevenia yang didukung oleh asuransi Jaga Diri, akan memberikan jaminan asuransi berupa santunan kematian dan perawatan rumah sakit akibat kecelakaan pada semua sellernya. (ryn)

#E Commerce
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan