Musik

'Visions', Ajakan tak Pantang Menyerah dari Dylan Pearce

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 26 Oktober 2021
 'Visions', Ajakan tak Pantang Menyerah dari Dylan Pearce
Dylan Pearce rilis single terbaru berjudul 'Visions' (Foto: instagram @dylanprce)

DYLAN PEARCE, penyanyi R&B dan hip-hop asal Indonesia, mengajak para pencinta musik untuk tidak menyerah dalam menggapai mimpi. Ajakan tersebut tersirat lewat lagu terbarunya yang bertajuk Visions.

Pada lagu tersebut, Dylan berusaha menghadirkan tema tentang manifestasi. Dylan mengartikan manifestasi sebagai perwuudan dalam hidup, sekaligus tentang menarik sesuatu yang positif dari semesta.

Baca Juga:

Mengintip Kolaborasi Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children

"Dengan manifestasi, hal-hal yang kita inginkan dalam hidup akan datang dengan kepercayaan yang sangat kuat," tutur Dylan Pearce, seperti dilansir ANTARA.

Selain itu, Dylan juga mengatakan kekuatan pikiran dapat mengubah cara seseorang dalam melihat realitas di dunia ini. Menurutnya, semua tergantung dari setiap orang untuk mengatasi hal itu.

Dylan Pearce hadirkan single 'Visions' (Foto: instagram @dylanprce)

Karena itu, Dylan berpendapat bahwa bebas dari hal buruk merupakan suatu hal yang sangat penting untuk proses manifestasi.

Lagu bertajuk Visions digarap Dylan kurang lebih sekitar dua minggu. Dylan mengaku sangat senang dengan hasil yang dia dapatkan setelah melalui sejumlah proses. Pada lagu ini, Dylan terlibat secara penuh, dari mulai penulisan, pembuatan beat, hingga proses mixing dan mastering.

Baca Juga:

Nyanyikan Lagu Orang Lain, Amanda Caesa Mencoba Keluar dari Zona Nyaman

Tidak hanya merilis lagu Visions, Dylan juga meluncurkan video musik lagu tersebut dalam waktu hampir bersamaan. Dalam penggarapan video musik, Dylan mengusung konsep performance dengan suasana yang menyenangkan.

Adapun lokasi syuting video musik 'Visions' yakni di sebuah hutan serta atap rumah, untuk mendapatkan view langit yang indah. Kemudian, ada juga scene proyektor di tengah video.

Konsep serta lokasi dipilih sendiri oleh Dylan, karena memiliki makna tersendiri. Seperti halnya nuansa langit yang dipilih Dylan, yakni karena langit seakan menunjukan kesenangan sekaligus kepercayaan yang kuat.

Sementara pemilihan proyektor, merefleksikan imajinasi yang tinggi, dan tidak takut untuk mencoba suatu hal yang baru.

"Jangan menyerah dalam hidup. Karena jika kita punya kepercayaan yang kuat, apapun di hidup dapan dilakukan. Mempunyai pikiran yang kuat dan positif adalah kepentingan di dalam hidup untuk terus berjalan," ujar Dylan.

Lagu 'Visions' sendiri merupakan pembuka dari era baru Dylan. Hal itu lantaran karena kabarnya Dylan sedang menyiapkan mini album, yang nantinya akan memiliki beat serta atmosfer yang sama dengan lagu tersebut. (Ryn)

Baca Juga:

Ramengvrl Berkolaborasi dengan Rapper Korea pH-1 di Lagu 'Ain't No MF'

#Musik #Musisi Indonesia #Lagu Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan