Dwayne ‘The Rock’ Johnson Jadi Presiden? Dwayne Johnson bakal jadi coalon presiden Amerika? (Foto: business2community)

MAJALAH People baru saja menobatkan Dwayne Johnson atau The Rock menjadi the sexiest man alive. Tapi Johnson tak membicarakan dirinya sebagai pria sejati mengalahkan selebrita lainnya. Ia malah digadang-gadang dapat berhadapan dengan Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika tahun 2020.

Pada bulan Juli lalu ia pernah berkata bahwa bisa jadi dirinya akan maju dengan tujuan menolong orang banyak. Apalagi pada pilpres lalu apapun bisa saja terjadi. Apalagi para penggemarnya kerap mendorongnya untuk terjun ke gelangang pilpres tahun itu.

Baginya, seperti yang dikutip dari GQ Inggris, Johnson tak menutup kemungkinan untuk terjun ke politik praktis entah menjadi gubernur atau presiden. Garis besarnya adalah dia dapat memberikan sumbang tenaganya bagi orang banyak. Merupakan kesempatan baginya untuk memberikan dampak yang baik dalam kapasitas dunia internasional.

Bisa jadi seru bila Johnson bertemu dengan Trump di arena debat. Bila Trump tidak mau mengalah langsung dibanting ke lantai saja. (psr)



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH