Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarga Positif COVID-19 Dwayne Johnson dan keluarga terpapar COVID-19. (Foto: Variety)

KABAR mengejutkan datang dari aktor Fast & Furious, Dwayne Johnson. Ia dan istri beserta dua anaknya yang masih berusia empat dan dua tahun, dinyatakan positif COVID-19 akhir Agustus 2020. Hal ini diungkapkan The Rock melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/9).

Mantan pegulat yang sekarang menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia itu mengatakan bahwa ia, istri, dan dua putrinya, terpapar virus Corona meskipun disiplin tentang perlindungan kesehatan.

Baca juga:

Kicauan Terakhir Chadwick Boseman Catatkan Sejarah di Twitter

Seperti yang kita tahu, Dwayne 'The Rock' Johnson adalah pribadi yang menjalani gaya hidup sehat. Rutin berolahraga dan sering mengunggahnya di Instagram.

Dalam video berdurasi 11 menit itu, ia mengungkapkan kabar tersebut dan memberi beberapa saran kepada seluruh masyarakat.

“Saya ingin memberi kalian kabar yang bermanfaat tentang sejumlah hal yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang,” ucap Johnson.

“Istriku, juga kedua anak perempuanku dan diriku sendiri, kami semua dinyatakan positif untuk COVID-19,” lanjutnya.

Baca juga:

Dwayne Johnson Bocorkan Kostum ‘Black Adam’

Mengutip laman Forbes, mereka tertular dari teman-teman keluarga yang sangat dekat. Johson pun masih belum yakin sepunuhnya bagaimana mereka bisa tertular. Terpapar COVID-19 merupakan hal yang sulit bagi The Rock.

“Saya bisa bilang kepada kalian bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami jalani sebagai sebuah keluarga, dan juga untukku, secara personal.”

Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarga Positif COVID-19
The Rock diketahui memang menerapkan pola hidup sehat. (Foto: Men's Health)

“Positif COVID-19 jauh berbeda dari cederah parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut yang pernah saya alami beberapa kali. Prioritas nomor satu saya adalah melindungi keluarga dan melindungi anak-anak yang saya cintai,” lanjutnya.

Untungnya, Johnson mengatakan bahwa ia dan keluarganya mulai merasa lebih baik setelah didiagnosa.“Tapi saya senang memberi tahu kalian bahwa kami sekeluarga baik-baik saja. Kami berada di sisi lain, kami tidak menular. Terima kasih Tuhan, kami sehat,” ujarnya.

Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarga Positif COVID-19
Terpapar COVID-19 merupakan hal yang berat bagi Dwayne Johnson. (Foto: People)

Bintang film Jumanji itu juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap politisi dan orang-orang yang masih abai mematuhi protokol kesehatan. Dalam unggahan video tersebut, The Rock juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat.

“Tetap disiplin. Tingkatkan daya tahan tubuh. Bekromitmen hidup sehat. Pakai masker. Llindungi keluargamu. Terapkan aturan ketat siapa yang datang ke rumahmu atua dalam menagadakan pertemuan. Tetap positif. Dan tetap perhatian kepada sesama manusia,” tulisnya. (and)

Baca juga:

Terkenal dan Kaya Raya, Artis Hollywood Ini Jorok



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH