Dwayne Johnson Urungkan Niatnya Jadi Calon Presiden 2020

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 10 Desember 2017
Dwayne Johnson Urungkan Niatnya Jadi Calon Presiden 2020
Dwayne Johnson bakal jadi coalon presiden Amerika? (Foto: business2community)

KEINGINAN untuk maju di bursa pemilihan presiden di tahun 2020 akhirnya diurungkan Dwayne Johnson. Hal itu diungkapkannya pada acara The Graham Norton Show.

Aktor dari film Jumanji: Welcome to the Jungle itu mengatakan Kevin Hart adalah alasan kenapa ia membatalkan keinginan itu. Dwayne Johnson secara terang-terangan menjelaskan kalau Hart terus membujuknya.

"Saya sangat tersanjung dengan opini masyarakat dan ingin membuatnya menjadi nyata. Namun orang di sebelah saya (Hart) selalu mensabotase kampanye saya," ucap Dwayne Johnson dihadapan para penonton.

Hart yang juga menadi bintang tamu di acara itu menjelaskan ia tidak ingin Dwayne Johnson menjadi presiden agar sahabatnya itu tak lebih unggul darinya.

"Aku tidak ingin (pencalonan itu) terjadi karena itu akan membuatnya lebih unggul dari saya," timpal Hart.

Berbeda dengan Hart, Jessica Chastain dan Rebel Wilson yang ikut tapil di The Graham Norton Show malah mendukung Dwayne Johnson untuk menjadi presiden.

Bahkan Wilson rela menjadi donatur kalau hal tersebut benar-benar terjadi. "Saya siap menjadi donatur kalau itu benar-benar terjadi," ucapnya. (*)

#Dwayne Johnson
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan