Film

Dwayne Johnson Ogah Gabung 'Fast & Furious 10'

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 30 Desember 2021
Dwayne Johnson Ogah Gabung 'Fast & Furious 10'
Dwayne dan Diesel telah terlibat dalam perseteruan selama beberapa tahun terakhir. (TmZ Blog)

AKTOR Dwayne Johnson atau The Rock telah menolak permohonan Vin Diesel untuk kembali bermain di film terbaru Fast and Furious. Baru-baru ini, Diesel dikabarkan meminta mantan bintang WWE tersebut kembali untuk film ke-10 Fast & Furious. Johnson dan Diesel telah terlibat perseteruan selama beberapa tahun terakhir.

Meski penyatuan dua bintang aksi tersebut terlihat seperti resep chemistry film yang sempurna, kepribadian besar kedua aktor berjuang untuk akur. Meskipun Johnson telah bergabung ke franchise Fast & Furious saat Fast Five pada 2011, ia tidak bergabung ke film The Fate of the Furious pada 2017.

BACA JUGA:

Perilisan ‘Fast & Furious 10’ Diundur Hingga Mei 2023

Seperti dikabarkan Screenrant, Johnson pernah membuat unggahan di Instagram pada 8 Agustus 2016 (namun sekarang sudah dihapus) yang memuji lawan main perempuannya dan mengkritik beberapa lawan main pria di The Fate of the Furious. Ia juga memanggil lawan mainnya candy asses, tetapi tidak pernah mengungkap nama lengkapnya. Namun, ada desas-desus yang mengatakan unggahan tersebut diarahkan kepada Diesel dan perilakunya di lokasi syuting film.

vin diesel
Dwayne memanggil lawan mainnya 'candy asses', yang sepertinya ditujukan kepada Diesel. (Variety)

Sejak unggahan pertama tersebut, ia dan Diesel telah mengakui perseteruan dalam berbagai wawancara dan unggahan media sosial. Meskipun keduanya dilaporkan telah berbaikan dalam beberapa waktu terakhir, tampaknya Johnson masih percaya Diesel tidak sepenuhnya asli. Diesel juga baru-baru ini meminta bantuan ke adik Johnson melalui Instagram untuk membawa kembali sang kakak ke film tersebut. Namun, Johnson telah menolak.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN Entertainment, Johnson menyatakan keyakinannya bahwa permintaan Diesel baru-baru ini untuk kembali ke Fast & Furious 10 merupakan contoh 'manipulasi' aktor tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia dan Diesel melakukan percakapan pribadi, yang menyatakan bahwa ia tidak akan kembali ke franchise Fast & Furious.

"Saya sangat terkejut dengan unggahan Vin baru-baru ini. Juni lalu, ketika Vin dan saya benar-benar terhubung, bukan melalui media sosial, saya mengatakan kepadanya secara langsung dan secara pribadi saya tidak akan kembali ke waralaba. Saya tegas, tapi ramah," kata Johnson.

Meski tak kemabli ke franchise itu, Johnson mengatakan selalu mendukung para pemeran dan waralaba itu agar sukses. Menurutnya, tidak ada kesempatan buatnya untuk kembali. "Saya juga berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal, yang semuanya sangat mendukung. Mereka memahami masalahnya,” jelasnya.

dwayne johson
Ada kemungkinan Dwayne akan mengulang perannya di Hobbs & Shaw 2. (CarBuzz)

Johson menyebut unggahan publik Diesel baru-baru ini sebagai sebuah manipulasi. Ia mengaku tidak menyukai cara Diesel membesar-besarkan anak-anaknya di unggahan media sosial. "Ia juga melakukannya untuk kematian Paul Walker. Biarkan mereka keluar dari itu," sergah Johnson.

Ia mengaku telah berbulan-bulan berbicara mengenai hal tersebut dan mencapai pemahaman yang jelas. Tujuannya selama ini ialah mengakhiri perjalanannya yang luar biasa dengan franchise Fast & Furious. Ia menyayangkan bahwa dialog publik itu telah memperkeruh suasana.

Penggemar karakter Johnson di Fast & Furious, Luke Hobbs, mungkin merasa kecewa karena ia tidak berniat kembali ke franchise tersebut. Meskipun ia dan Diesel dikabarkan telah 'berbaikan' di masa lalu, tampaknya Johnson masih tidak ingin bekerja sama dengan Diesel lagi.

Meski demikian, masih ada kemungkinan Johnson akan mengulang perannya di sekuel spin-off Fast & Furious, yaitu Hobbs & Shaw 2. Jika tidak, penggemar hanya dapat menantikan karakter favorit lainnya yang akan kembali dalam film Fast & Furious 10 pada 2023 mendatang.(frs)

#Film #Dwayne Johnson #Vin Diesel
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan