Dwayne Johnson Akhirnya Resmi Menikah Dwayne Johnson akhirnya menikah (Sumber: Instagram/therock)

DWAYNE 'Rock' Johnson. Siapa yang tidak tahu namanya? Mantan pegulat 'WWE' ini lebih banyak berakting di layar lebar. Ia pun berhasil menjadi salah satu aktor yang paling disegani. Saat ini Johnson adalah aktor dengan bayar tertinggi kedua.

Penampilannya yang gagah di setiap film membuat Johnson seakan-akan berbeda dari orang pada umumnya. Namun, di dunia nyata, pria bertubuh kekar ini hanyalah manusia biasa. Ia bahkan dikenal sebagai aktor yang baik hati.

Dwayne Johnson (Sumber: Instagram/therock)
Dwayne Johnson (Sumber: Instagram/therock)

Nah, baru-baru ini tepatnya tanggal 18 Agustus 2019, ia mengumumkan kalau telah resmi menikah dengan kekasihnya Lauren Hashian. Berita bahagia ini ia sampaikan dengan mengunggah dua foto bersama Hashian di akun Instagram.

Di dalam foto tersebut Johnson mengenakan kemeja putih dan Hashian tampak cantik dengan gaunnya. Ia juga memberikan keterangan singkat. "Kami bersedia. Agustus 18, 2019. Hawaii. Pomaika'i (terberkati)," tulisnya.

View this post on Instagram

We do. August 18th, 2019. Hawaii. P?maika?i (blessed) @laurenhashianofficial?? @hhgarcia41????

A post shared by therock (@therock) on

Dilansir dari ScreenRant, Johnson dan Hashian memang telah memiliki hubungan sejak 2007. Meski selama 12 tahun terakhir belum menikah, mereka dikarunia dua anak bernama Jasmine dan Tiana. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2006. Saat itu Johnson sedang sibuk dalam produksi film The Game Plan.

Pernikahan ini ternyata bukan lah pernikahan pertama Johnson. Sebelumnya ia menikah dengan seorang produser film bernama Dany Garcia. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama setahun. Meski telah resmi berpisah, mereka masih memiliki hubungan yang baik.

Berita ini tentunya disambut baik oleh para penikmat film di seluruh dunia. Johnson telah menghibur banyak orang dan pantas baginya untuk mendapat kebahagiaan. Belum ada kabar pasti dimana mereka berdua akan berbulan madu.

Bisa jadi mereka berbulan madu di Hawaii untuk menghemat waktu. Hal ini karena menurut ScreenRant, banyak proyek untuk Johnson yang telah mengantri. Ini berarti Johnson akan kembali bekerja tak lama lagi. (sep)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH