Durian Lokal Jadi Primadona di Durian Fair 2016

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 27 Februari 2016
Durian Lokal Jadi Primadona di Durian Fair 2016
Durian Fair 2016 di Blok M Square, Jakarta Selatan. (Foto: Twitter @edmaditya)

MerahPutih Kuliner - Antusias pencinta durian untuk mendatangi acara Durian Fair 2016 di Teras Berlian Blok M Square, Jakarta Selatan memang begitu terlihat. Meskipun baru hitungan jam dibuka, beberapa stan yang menjual berbagai varietas durian lokal Indonesia tampak ludes dibeli oleh pengunjung.

Berdasarkan pandangan mata merahputih.com, ratusan orang memadati hari pertama Durian Fair 2016. Salah satunya pria bernama Robi (38) yang sengaja datang ke Durian Fair 2016 untuk menikmati makanan kesukaannya.

"Saya memang sengaja datang ke festival. Tadi saya beli duren pancamaya, dua biji beratnya 5 kilogram," ucapnya usai menyantap durian, Sabtu (27/2).

Menurut Robi, durian lokal memiliki rasa yang lebih nikmat dibandingkan dengan durian luar seperti durian montong dari Thailand. "Rasanya lebih enak," ujar Robi.

Hal senada pun dikatakan oleh Irmansyah, Wakil Walikota Jakarta Selatan saat membuka acara Durian Fair 2016. "Luar biasa bahwa durian dari dalam negeri itu ternyata luar biasa. Saya tadi sudah merasakan memang jauh lebih nikmat," tuturnya.

Durian Fair 2016 sendiri dimulai dari tanggal 27 Februari hingga 6 Maret 2016. Puluhan jenis durian dihadirkan untuk menggoyang lidah para pencinta durian. Bukan hanya itu, terdapat pula lelang untuk pemenang lomba durian. (yni)


BACA JUGA:

  1. Makan Duren Sepuasnya di Durian Fair Blok M Square
  2. Nongkrong Berkelas Ramah Kocek di Jalan Veteran Serang
  3. Yuk, Sejenak Teduhkan Hati di Gunung Santri Serang
  4. Pulau Dua Surga Ribuan Burung Migran di Banten
  5. Wisata Sejarah di Benteng Speelwijk Banten
#Jakarta #Festival Kuliner #Durian Fair 2016 #Durian
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan