Durex: Emoji Kondom Bisa Tingkatkan Seks Aman Emoji Kondom. (Foto: YouTube)

MerahPutih Teknologi - Emoji Taco sudah tersedia, maka tak ada salahnya bukan jika disediakan emoji kondom? Durex juga berpendapat bahwa emoji kondom bisa tingkatkan perilaku seks aman.

Emoji makanan, emoji wajah, dan emoji kondom memiliki maksud yang sama, yaitu kesenangan. Durex selaku produsen alat kontrasepsi pria memiliki tujuan yang sama atas dukungannya mengadakan emoji kondom.

“Sebuah emoji seks aman mungkin akan memungkinkan pemuda untuk mengatasi rasa malu seputar pembahasan seks aman,” ucap Durex dalam video yang diunggahnya ke YouTube.

“Mempermudah percakapan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menggunakan kondom untuk melindungi (diri) terhadap infeksi menular seksual, termasuk HIV dan AIDS,” tambahnya.

Durex memiliki landasan atas tujuannya ini, karena itu ikon unik menurutnya dapat memainkan peran penting dalam masyarakat masa kini.

Durex berharap bahwa The Unicode Consortium yang bertanggung jawab menciptakan ikon emoji, mampu menyetujui penciptaan emoji koncom pada hari AIDS sedunia, yang jatuh pada 1 Desember nanti.

 

BACA JUGA:

  1. Aksi Primitif Pejabat Negara
  2. Sony dan LG akan Buat Chipset Sendiri
  3. Beli Helikopter, Presiden Jokowi Dibully Lewat Tagar #PapaMintaHelikopter
  4. Diakusisi Ooredoo, Indosat Tuai Kritik Pedas
  5. Samsung akan Garap Ponsel Murah Berfitur Premium

Tags Artikel Ini

Fadhli