Musik

Duo OKAAY Rilis Single 'Peneman Malam Sepi'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 18 April 2022
Duo OKAAY Rilis Single 'Peneman Malam Sepi'
Duo OKAAY Rilis Single kedua. (Foto: Siaran Resmi OKAAY)

SELEPAS merilis single debutnya yang berjudul Lupa Nama Ingat Rasa dan mendapatkan respon baik dari para penikmat musik, kini duo OKAAY yang beranggotakan Okin dan Kay merilis single keduanya berjudul Peneman Malam Sepi. Di single keduanya ini, OKAAY yakin banyak orang yang akan relate dengan cerita yang mereka coba hadirkan.

Cerita yang diungkapkan dalam Peneman Malam Sepi ini, diambil dari kisah pribadi mereka berdua yang ada pada situasi terjerat dalam suatu hubungan yang tidak dapat mereka sendiri hindari.

“Ini bukan karena hubungan tanpa status, tapi ke perasaan yang tak terbalaskan. Kita menganggap bahwa selama ini memiliki hubungan dan berharap lebih, ternyata dianggap sebagai teman dikala kesepian dan pengisi kosong harinya,” jelas Kay.

Baca juga:

HIVI! Gandeng Gerald Situmorang dan Ify Alyssa di Single 'Mengapa Baru Sekarang?'

Melalui single ini OKAAY ingin menyampaikan bahwa cinta memang tidak selamanya indah dan berbunga-bunga tapi juga ada air mata, kesedihan, hingga berbagai halangan. OKAAY juga berharap single ini dapat menjadi wakil bagi siapapun di luar sana yang merasakan pengalaman seperti itu.

“Tujuan kami merilis dan menulis lagu dengan cerita ini sebenarnya untuk memberitahu pendengar kalau bukan mereka saja yang ada di situasi seperti itu, hanya banyak yang mungkin malu cerita ke teman-teman atau sahabatnya,” ungkap Kay. “Terutama mereka yang jadi ‘korban’. Jadi, kita pengen kasih tahu aja ke mereka bahwa mereka ga sendirian,” tambah Okin.

OKAAY mengatakan bahwa single ini dihadirkan dengan warna yang sedikit berbeda dibandingkan lagu sebelumnya. Hal ini dilakukan karena keduanya ingin menjadikan OKAAY sebagai wadah untuk mereka bereksplorasi seluas mungkin dan se-kreatif mungkin, tanpa adanya batasan.

Baca juga:

Raisa Siap Gelar Showcase Perdana setelah 2 Tahun Absen

Duo OKAAY Rilis Single 'Peneman Malam Sepi'
Artwork single Peneman Malam Sepi. (Foto: Siaran Resmi OKAAY)

“Kami selalu menghadirkan karya yang jujur dan memaksimalkan kerja kami termasuk untuk lagu ini. Kami semua sangat excited dalam penggarapannya, jadi kami berharap lagu ini dapat menjadi media banyak orang untuk mewakili perasaannya,” tutup OKAAY.

Dalam pembuatan lagu ini, Okin dan Kay juga dibantu oleh nama-nama seperti, Laleilmanino sebagai Producer sekaligus Composer. Lalu, Kamga juga ikut pembuatan lagu ini sebagai Vocal Director. Sementara Mixing oleh Rayendra Sunito dan Mastering oleh Dimas Pradipta di Sumit Studio. (kna)

Baca juga:

'Sumthin Bout Love', Single Perdana Belanegara Abe Ft. Kaleb J dan Rayi Putra

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan