Dunia Duren, Surganya Penggila Duren Dunia duren surganya penggila durian (Foto: Pixabay/truthseeker08)

PENCINTA duren atau durian lovers, kamu wajib banget datang ke acara pameran durian yang satu ini. Dunia duren siap memanjakan kamu penggila buah yang rasanya leker banget di lidah ini. Acaranya dihelat di Blok M Square, Jakarta Selatan, dari tanggal 30 November-9 Desember 2018.

dunia duren
Saatnya menyantap beraneka macam jenis durian dan olahan durian (Foto: Instagram/@blokmsquare)

Pokoknya sebelum menutup tahun ini kamu bisa menikmati aneka jenis durian di Indonesia hanya di satu tempat. Enggak lupa akan banyak juga bibit-bibit durian yang akan kamu temukan di event ini.

1. Dihelat di tempat yang strategis dan kamu bisa sekalian belanja

Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau (Foto: Pixabay/truthseeker08)

Tempat dihelatnya di Blok M Square, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan yang strategis. Enggak sulit ke pusat perbelanjaan ini menggunakan mobil atau sepeda motor. Karena tempatnya ada di pusat perbelanjaan, setelah asyik menikmati berbagai jenis durian, kamu bisa sekalian belanja deh. Apalagi kawasan blok M juga menjadi salah satu destinasi kuliner, jadi kalau masih belum puas kamu masih bisa lanjut kulineran.

2. Terdapat aneka macam jenis durian

Durian
Beraneka macam jenis durian tersedia di event ini (Foto: Pixabay/PublicDomainPictures)

Bukan cuma satu atau dua jenis durian yang bisa kamu santap di acara ini. Tapi beraneka macam jenis durian yang dimiliki di beberapa wilayah Indonesia. Jadi, durian apa saja sih yang tersedia di dunia duren? Ada durian Medan, Durian Rancamaya, Durian Monthong, Durian Bawor, Durian Semarang, Durian Bengkulu, Duria Lengkeng, hingga Durian Petruk. Banyak banget kan?

3. Selain durian utuh, kamu juga bisa menikmati olahan durian

Beragam jenis olahan durian yang membuat kamu ketagihan (Foto: Pixabay/cegoh)

Duriannya saja sudah enak banget. Apalagi makanan hasil olahan durian. Iya bener banget, selain menikmati durian utuh kamu juga bisa menikmati beragam makanan atau minuman hasil olahan durian. Dijamin deh olahan duriannya bakal bikin kamu ketagihan. Jadi siap-siap ya kalau datang ke event ini perut kamu harus kosong, supaya bisa nambah banyak.

Wah sahabat Merah Putih pasti sudah ngiler banget ya? Jangan lupa datang ke Dunia Duren ya, ajak juga teman, keluarga, atau pasangan kamu. (ikh)

Baca juga: Saatnya Berburu Jins di Wall of Fades 2018

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH