Dukungan Unik Masyarakat Dunia Kepada Petugas Medis! Dukungan warganet untuk tenaga medis yang melawan COVID-19 (parade:david ramos)


DUKUNGAN terhadap orang terinfeksi COVID-19 dan tenaga medis terus meluas di pelbagai dunia. Demi menyelamatkan ribuan pasien, meski di luar jam kerja, para petugas medis sigap melakukan pemeriksaan, merawat, serta memberikan informasi terbaru kepada publik.

Baca juga: Siap-Siap Hadapi Dunia yang Baru Usai Dilanda Wabah COVID-19

Melihat upaya dan kerja keras para medis, melansir laman Daily Hive, masyarakat dari berbagai negara menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada petugas medis dengan bersorak-sorak mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat melalui balkon apartemen dan rumahnya masing-masing kemudian diunggah melalui twitter.

Seperti di Vancouver, Kanada, setiap jam 7 malam, semua orang akan berteriak memberikan semangat dan tepuk tangan dari jendela mereka untuk menghormati orang-orang yang rela bekerja untuk melawan COVID-19 dan menjaga warga negaranya tetap aman.

Corona
Perjuangan tenaga medis dalam melawan virus corona (aljazeera)


Hal serupa juga dilakukan masyarakat di Prancis dan Spanyol pada setiap jam 8 malam mereka menunjukan rasa cinta dan dukungan kepada petugas medis dari balkon apartemen dan rumah masing-masing.

Baca juga: Black Widow hingga Eternals, Cek Jadwal Terbaru Film-Film MCU Fase 4



Begitu pula dengan Inggris ikut serta memberikan semangat kepada tenaga medis pada jam 8 malam. Ritual baru ini pun juga dilakukan pesohor dunia, seperti David Beckham bersama keluarganya, Daniel Craig, dan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson.

Corona
Masyarakat dunia memberikan semangat kepada petugas medis dari balkon apartemennya (people)



Tentunya sangat mengharukan melihat seluruh warga negara berkumpul memberikan semangat dan menunjukkan rasa terima kasihnya untuk mereka yang berada di garda terdepan melawan COVID-19. (bel)

Baca juga: 5 Tempat Paling Berhantu di Amerika Selatan


Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH