Dukungan Terus Mengalir Bukti Program Prabowo-Sandi Diminati Rakyat

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 14 Februari 2019
 Dukungan Terus Mengalir Bukti Program Prabowo-Sandi Diminati Rakyat
Cawapres Sandiaga Uno. Foto: Tim Prabowo-Sandiaga

MerahPutih.com - Kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 sudah di depan mata. Deklarasi dukungan, dari berbagai daerah terus mengalir deras.

Pada Rabu (13/2), Jaringan Prabowo-Sandi (JPS) deklarasi Pasangan Prabowo-Sandi, di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo-Sandiaga. Foto: ANTARA

Acara tersebut, dihadiri sekitar 500 anggota JPS. Dalam sambutannya, Sandiaga Uno dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim

“Saya kukuhkan (JPS), Komunitas Prabowo-Sandi (KIPAS) dan Forum Silahturahim Satgas 02 BPNPS Provinsi DKI Jakarta,” kata Sandi diiringi teriakan relawan yang hadir

Sandi mengungkapkan, deklarasi para relawan tersebut merupakan bukti semakin banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan yang diusung oleh Prabowo-Sandi.

Dia menyatakan, dukungan relawan JPS dan lainnya, merupakan mobilisasi dari masyarakat yang nantinya akan terpantau oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Mobilitas keinginan masyarakat terpantau oleh baik di BPN maupun gerakan yang terjadi di lapangan. tentunya dampak dari program Prabowo-Sandi yang diterima oleh masyarakat,” ucap dia.

Cawapres Sandiaga Uno. Foto: Tim Prabowo-Sandiaga

Dengan fokus mengampanyekan program yang terfokus pada ekonomi dan kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap menjadi energi positif bagi masyarakat.

“Ini yang menjadi hal kita patut syukuri, mudah-mudahan ini akan terus terbangun sentimen positif dan kita memasuki 62 hari ini menjelang pemilu akan mendapat momentum yang baik,” tandasnya. (Pon)

#Prabowo-Sandiaga #Sandiaga Uno #Prabowo Subianto #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan