Kpop

Dukungan Romantis Lee Byung-hun Untuk Sang Istri

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Sabtu, 11 April 2020
Dukungan Romantis Lee Byung-hun Untuk Sang Istri
Romantisnya rumah tangga Lee Byung-hun dan Lee Min-jung (Sumber: Koreaboo)

DUKUNGAN dari pasangan dapat menguatkan seseorang. Bahkan, bisa membuat seseorang menemukan sisi terbaik dalam dirinya. Bentuk dukungan dapat ditunjukkan lewat berbagai hal. Mulai dari mengirim pesan romantis penuh semangat, hingga memberi dukungan lewat kehadiran penuh kejutan. Hal itulah yang dilakukan oleh aktor kawakan Korea Selatan, Lee Byung-hun.

Secara mengejutkan ia mendatangi lokasi syuting drama Once Again yang dibintangi istrinya, Lee Min-jung. Secara khusus ia datang ke sana untuk menyemangati sang istri. Tak sendiri, ia turut membawa putranya dari pernikahannya dengan Lee Min-jung. Dirinya pun menyapa para kru dengan cara yang unik yakni lewat camilan dan minuman segar. Sontak makanan yang ia bawa tersebut membuat suasana lebih hangat dan menyenangkan.

Baca juga:

Koleksi Jam Tangan Mewah Artis Korea

Lee Byung Hun
Romantisnya Lee Byung-hun dan Lee Min-jung (Sumber: ELLE)

Pemain film G.I Joe tersebut memang seringkali menyambangi istri tercinta di lokasi syuting. Sebelumnya, ia juga pernah menemani istrinya di lokasi syuting Fate and Furies dan Come Back Mister yang ditayangkan di stasiun televisi SBS.

Baca juga:

Standar ketampanan korea Utara yang Aneh

Lee Byung-hun and Lee Min-jung
Mesranya Lee Byung-hun dan Lee Min-jung (Sumber: DISPATCH)

Dukungan nyata dari suami dan anaknya menjadi kekuatan tersendiri bagi Lee Min-jung. Hal tersebut terlihat dari capaian rating drama Once Again yang dia bintangi. Drama tersebut menarik perhatian penonton secara masif dengan rating terbaru mencapai 28,1%. Raihan tersebut menjadi yang tertinggi dari episode-episode sebelumnya. (avia)

Baca juga:

Aktor Tampan Korea ini merasa Wajahnya Jelek

#Artis Korea #Drama Korea #Film Korea #Demam Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan