Dukung Teman, Kyuhyun Super Junior Luangkan Waktu di Sela-Sela Wajib Militer Super Junior. (Foto: Instagram/Yesung)

SUPER Junior tengah menyiapkan penampilan untuk acara ‘Music Core’. Sebelum tampil di atas panggung, Yesung mengabadikan aktivitasnya kala gladi resik, lalu mengunggahnya di media sosial.

Ada yang unik pada foto yang ia unggah di Sabtu (14/4) pagi itu. Selain menampilkan anggota aktif seperti Siwon, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Leeteuk, dan Yesung, ada pula anggota yang sedang tidak aktif, Kyuhyun.

Kyuhyun saat ini tidak aktif di Super Junior lantaran tengah menjalankan program wajib militer.

Di samping Kyuhyun, anggota Super Junior lain yang sedang mengikuti program wajib militer ialah Kim Ryeowook. Program ini memang wajjib diikuti generasi muda di Korea Selatan.

Di sela-sela kesibukannya menjalankan program wajib militer, Kyuhyun meluangkan waktunya untuk mendukung penampilan member Super Junior yang tengah mempromosikan lagu terbaru mereka, Los Siento.

Kyuhyun sendiri saat ini bertugas di bagian pelayanan sosial. Tugasnya tersebut tak mengharuskannya tinggal di barak seperti tentara aktif lainnya. Ia pun memiliki waktu libur di akhir pekan. Hal tersebut yang membuatnya dapat menyaksikan penampilan teman-temannya.

Unggahannya tersebut mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar Super Junior. Sejumlah fans menyampaikan kerinduannya terhadap maknae alias anggota terakhir Super Junior tersebut. Beberapa penggemar juga menunjukkan kerinduannya pada member lain yang juga tidak aktif dalam kegiatan promosi seperti Kim Ryeowook, Kim Heechul, Kangin, dan Lee Sungmin.

Heechul terpaksa absen dari kegiatan promosi lantaran sakit pada bagian kakinya. Hal tersebut membuatnya tak bisa tampil menari di atas panggung sehingga ia memilih tidak tampil bersama rekan-rekannya. Dua anggota lainnya Kangin dan Lee Sungmin absen lantaran permasalahan yang sedang membelit dirinya.

Fans juga terlihat tidak sabar menantikan penampilan Super Junior dengan formasi member yang lengkap. Anda, para K-Popers, merasakan hal yang sama dengan fans lain tidak? Ingin segera menonton Super Junior dengan formasi lengkap. (Avia)

Simak artikel terbaru lainnya di sini.

Kredit : iftinavia


Rina Garmina