berita-singlepost-banner-1
Dukung Prabowo-Sandiaga, Umar Kei: Maluku Belum 'Merdeka' di Tangan Jokowi Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), Umar Kei. Foto: MP/Ponco
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), Umar Kei menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Saya dan keluarga besar saya Front Pemuda Muslim Maluku, hari ini kami menyatakan siap mendukung Pak Prabowo," kata Umar Kei di Posko Cokro, Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Prabowo-Sandiaga. Foto: @sandiuno

Umar lantas mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, Presiden Jokowi kurang memperhatikan Provinsi Maluku. Bahkan dia menyebut Maluku belum 'merdeka'.

"Tapi kami Front Pemuda Muslim Maluku hari ini belum 'merdeka' karena kenyataannya Jokowi kemarin maju, semua provinsi dapat menteri. Kami orang Maluku tidak dapat. Ya, kan? Jadi itu jadi alasan kami," tegas Umar.

Lebih lanjut tokoh pemuda Maluku ini menambahkan, pihaknya bakal menyiapkan deklarasi untuk mendukung Prabowo-Sandi.

Umar bakal mengajak orang-orang Indonesia bagian timur untuk ikut mendukung pasangan yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya ini.

Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), Umar Kei

"Saya akan undang teman-teman wartawan. Saya sudah ambil kantor untuk posko pemenangan Prabowo-Sandi Indonesia timur di Menteng. Nanti saya juga akan undang Pak Prabowo dan Pak Sandi," pungkas Umar. (Pon)


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6