Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Kalau Bahasa Medannya Aman Ini Barang

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 08 November 2023
Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Kalau Bahasa Medannya Aman Ini Barang
Deklarasi dukungan Barisan Pengusaha Pejuang untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Barisan Pengusaha Pejuang mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Barisan Pengusaha Pejuang ialah Boby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto hadir dalam kegiatan tersebut di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Golkar Terbuka jika Bobby Nasution Bergabung jadi Kader Partai

"Selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini mendeklarasikan Pak Parabowo dan Mas Gibran. Jadi Pak Prabowo, kalau bahasa anak Medan-nya, 'Aman ini barang'," ucap Boby Nasution dalam sambutannya pada Rabu (8/11).

Wali Kota Medan ini menegaskan bahwa sosok Prabowo berada di hati para pengusaha muda di Indonesia. Sebab, Prabowo menjadi panutan bagi anak muda dengan rekam jejaknya menjadi politisi dan Menteri Pertahanan, serta seorang pengusaha.

"Bagaimana jiwa kesatria yang Pak Prabowo tunjukkan kepada kami, jiwa integritas yang dimiliki selama berkarier ini menjadi poin yang kami bisa pelajari dan bisa kami pedomani," paparnya.

Baca Juga:

Golkar Anggap Wajar Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran

Lebih lanjut, Boby menuturkan, dipilihnya Gibran menjadi pendamping di Pilpres 2024 mendatang menegaskan jika Prabowo sangat peduli dengan peran anak muda di Indonesia.

Menurutnya, apa yang dilakukan Prabowo hari ini akan membangkitkan optimisme anak muda Indonesia di masa depan.

"Yang paling penting Barisan Pengusaha Pejuang yang banyak di dalamnya ini anak-anak muda dan dari sosok Pak Prabowolah kami bisa lihat, sangat mengakui dan sangat peduli bagaimana peran-peran anak muda yang ada di Indonesia," ungkapnya. (Asp)

Baca Juga:

PDIP Persilakan Bobby Nasution Keluar dari Partai Jika Ingin Dukung Prabowo-Gibran

Foto asropih

#Bobby Nasution
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan