Esports

Dukung Pertumbuhan Esports, Vivo Gelar V23 PUBG Mobile Battle

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 11 Februari 2022
Dukung Pertumbuhan Esports, Vivo Gelar V23 PUBG Mobile Battle
Kompetisi PUBG oleh vivo. (Foto: Vivo)

MENDUKUNG pertumbuhan gaming dan esports di Indonesia, sekaligus memberikan platform positif bagi para penggemar mobile game, vivo berkolaborasi dengan salah satu game seluler terpopuler di Indonesia yaitu Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) untuk gelaran kompetisi vivo V23 PUBG Mobile Battle.

Ajang ini mengajak pemain PUBG Mobile level pemula untuk bertarung dan merasakan momen kemenangan dengan vivo V23 5G, registrasi vivo V23 PUBG Mobile Battle resmi dibuka pada Senin (7/2).

Mewakili vivo Indonesia, Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut pembukaan vivo V23 PUBG Mobile Battle. “Melalui kolaborasi dengan PUBG Mobile ini, kami harap ini dapat memberi konsumen semangat untuk mengejar joy of humanity dan mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ujarnya.

Baca juga:

2 Tim Indonesia Ikut Kejuaraan Dunia PUBG Mobile 2021

vivo
Turnamen PUBG Mobile. (Foto: Vivo)

PUBG Mobile senantiasa memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para penggemar dan komunitas game di Indonesi , dengan selalu mengembangkan fitur permainan dan juga berkolaborasi. Hadirnya kompetisi vivo V23 PUBG Mobile Battle, yang didukung oleh vivo V23 5G, membuat kami sangat antusias karena komunitas PUBG Mobile di Indonesia dapat menyalurkan semangat bertanding mereka secara kompetitif," tutur Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Pada vivo V23 PUBG Mobile Battle, setiap tim wajib terdiri dari empat orang pemain inti dan satu orang pemain cadangan. Periode pendaftaran vivo V23 PUBG Mobile Battle dibuka pada 7-20 Februari 2022 dan akan dilangsungkan babak kualifikasi daring yang diikuti oleh 36 tim pada tanggal 26-27 Februari 2022 dalam mode permainan Deathmatch.

Kompetisi ini kemudian dilanjutkan ke babak perempat final dan final yang akan dilangsungkan pada tanggal 5 Maret 2022. Pada babak perempat final dan babak final, peserta akan diwajibkan untuk menggunakan smartphone vivo V23 5G yang disediakan oleh vivo.

Baca juga:

'Spider-Man: No Way Home' Hadir di 'PUBG Mobile'

vivo
vivo V23 5G. (Foto: Vivo)

Tim pemenang utama kompetisi vivo V23 PUBG Mobile Battle akan mendapatkan hadiah utama empat unit vivo V23 5G, sertifikat, serta uang tunai Rp 10 juta. Tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta serta sertifikat. kompetisi ini terbuka bagi warga negara Indonesia (WNI) yang telah berusia minimal 17 tahun dan telah memiliki KTP domisili Jabodetabek.

Peserta yang ingin mendaftarkan timnya dalam kompetisi dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah diumumkan vivo melalui media sosial resmi vivo Indonesia. Adapun peserta tidak akan dikenakan biaya apapun saat mengikuti kompetisi ini. (avia)

Baca juga:

Pevita Pearce Bagikan Pengalaman Unik Main 'PUBG Mobile'

#Esports #PUBG #Game #Gamers #Mobile Game #Game Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan