Dukung KPK, Demokrat Ajak Kader dan Masyarakat Turun ke Jalan  Susilo Bambang Yudhoyono di DPP Demokrat. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Sekjen DPP partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan sebagai kader Partai Demokrat nyatakan dukungannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan menolak siapapun yang melemahkan keberadaan KPK.

”Sebagai kader Demokrat, kami menolak siapa pun yang akan melemahkan KPK, kita pendukung KPK," kata Hinca Pandjaitan, usai hadiri perayaan HUT Demokrat yang ke-16, Minggu (8/10).

Hinca juga mengatakan, aksi turun ke jalan partai Demokrat itu dilakukan tidak hanya di parlemen. dimana partai demokrat tidak ikut pada pansus hak angket, tapi partai Demoktar juga turun ke jalan dan mengajak masyarakat untuk menolak upaya upaya yang melemahkan KPK.

Setelah turun ke jalan dan mengajak masyarakat untuk menolak pelemahan KPK, partai Demokrat juga melakukan aktraksi politik selama 5 menit sebagai bentuk perlawanan secara serius terhadap upaya upaya yang melemahkan KPK.

"Kalau ditanya agenda apa saat ini, kami jawab tidak mau KPK dilemakan, kami ingin KPK itu ada sepanjang KPK menjalankan tugasnya susuai hukum yang berlaku," tandasnya.

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk Cirebon dan sekitarnya.

Ikuti berita-berita menarik lainnya dari Cirebon dalam artikel: Demokrat dan Nasdem Kompak di Pilwalkot Cirebon



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH