Dukung Eri-Armuji, Sekjen PSI: Untuk Surabaya yang Lebih Baik Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Michael menyerahkan surat dukungan kepada bakal Cawali Surabaya Eri Cahyadi (FOTO ANTARA/HO-PSI Surabaya)

MerahPutih.com - Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni memastikan mendukung pasangan Eri Cahyadi-Armuji sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya di Pilkada Serentak 2020.

Menurut Raja, dukungan kepada Er-Armuji sudah bulat dan sepenuh hati. Pasalnya, perkembangan pesat Surabaya yang dikelola Risma selama 10 tahun harus dilanjutkan.

Baca Juga

Pendaftaran Eri-Armuji ke KPU Surabaya Dimeriahkan Pentas Seni

“Yah, kemajuan Surabaya diraih dengan susah payah oleh Ibu Risma itu harus berlanjut. Satu-satunya cara memastikan itu terjadi dengan mendukung Mas Eri, seorang birokrat yang terbukti sukses mengelola birokrasi dan kompeten dalam mengurus kota,” ucapnya di Surabaya, Jumat (4/9)

Sementara itu, Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Michael menyatakan, teresensial dari pencalonan adalah memastikan Eri Cahyadi terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Sebab, kehidupan rakyat Surabaya yang sudah baik pada masa Ibu Risma akan lebih baik jika berada di tangan Eri Cahyadi.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan paslon Eri Cahyadi-Armuji. (Foto: MP/Budi Lentera)
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan paslon Eri Cahyadi-Armuji. (Foto: MP/Budi Lentera)

“Kami tidak mempermasalahkan hal lain di luar urusan substansial tersebut. PSI sejak awal berkomitmen mendukung tokoh-tokoh muda, orang-orang yang kompeten dan peduli rakyat untuk mengisi jabatan publik,” tutur Josiah.

Sebagai informasi, pendaftaran Eri Cahyadi sebagai Cawalkot Surabaya dan Armuji sebagai Cawawalko akan dilakukan pukul.14.00 di KPU Surabaya diiringi tim lengkap dari PDIP Perjuangan hingga level RW di Surabaya.

Baca Juga

Kader PDIP Diinstruksikan Menangkan Pilkada Surabaya, Sanksi Bagi yang Membelot

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, pihaknya akan bergerak bersama untuk memenangkan paslon Eri Cahyadi dan Armuji. (Andika Eldon/Jawa Timur)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH