Dukung Earth Hour 2020, JHL Solitaire Hotel Akan Padamkan Listrik

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 12 Maret 2020
Dukung Earth Hour 2020, JHL Solitaire Hotel Akan Padamkan Listrik
Lampu hotel akan dipadamkan selama satu jam (Foto: Istimewa)

EARTH Hour adalah program yang dirancang oleh organisasi lingkungan World Wildlife Fund (WWF). Gerakan ini meminta populasi dunia untuk membahas masalah yang muncul tentang makhluk hidup di bumi.

WWF juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengurangi konsumsi sumber daya alam. Gerakan yang digaungkan WWF ialah mematikan lampu dan listrik selama satu jam. Dengan begitu, bumi dapat 'bernapas' untuk sejenak.

Baca juga:

Siapapun Bisa Berdansa, 'Masquerade Party' Akan Hadir di JHL Solitaire Hotel

Terkait hal ini, JHL Solitaire Hotel Gading Serpong mendukung penuh gerakan Earth Hour dengan menyelenggarakan acara bertajuk JHL Solitaire Connect to Earth, “Be part of The Solution not The Pollution”. Acara tersebut akan diadakan di restoran Al Gusto Dining & Bar pada 28 Maret 2020.

Pemadaman akan dilakukan di restoran Al Gusto Dining & Bar (Foto: side.id)

"Acara Ini sebagai tanda kepedulian dan apresiasi hotel terhadap lingkungan dengan mematikan lampu selama satu jam," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Hotel dalam keterangan tertulisnya yang diterima merahputih.com.

Sebagai gantinya, menurut Felintya, pihak hotel akan menyalakan beberapa lilin di beberapa titik seperti di lobi dan di dalam restoran. JHL Solitaire Hotel pun mengundang para tamu hotel dan masyarakat untuk ikut serta dalam program Earth Hour ini

Lilin juga akan menyala di area lobi (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

Acara akan dimulai pukul 20.00 WIB. Para tamu dapat menikmati hidangan all you can eat grilled meat buffet seharga IDR 350.000++ per orang untuk menemani makan malam dengan lilin-lilin bercahaya. "Kami juga memiliki promo menarik di mana setiap tamu juga dapat membeli tiga dan mendapatkan free satu orang buffet," tambahnya.

Pemadaman lampu dan listrik akan dilakukan pada pukul 20.30 hingga pukul 21.30. Setelah lampu dimatikan, lilin akan menyala di beberapa area hotel. Di akhir acara JHL Solitaire Hotel Gading Serpong juga akan menunjukkan beberapa video mengenai kepedulian Earth Hour dari Indonesia. (ikh)

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

#JHL Solitaire Hotel #Hotel JHL Solitaire #Earth Hour #Gading Serpong #Ramah Lingkungan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan