Dukung Duet Ganjar-Puan, FX Rudy Yakin Indonesia Bisa Lebih Maju Lagi

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 07 Februari 2022
Dukung Duet Ganjar-Puan, FX Rudy Yakin Indonesia Bisa Lebih Maju Lagi
Ketua DPC PDIP Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo. Foto: MP/Ismail

MerahPutih.com - Sejumlah daerah muncul dukungan duet Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Ketua DPC PDIP Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo pun angkat bicara terkait kemunculan duet sesama kader PDIP itu, dengan memberikan dukungan.

Baca Juga

Jatuh Dari Sepeda, Ganjar Pranowo Dirawat di Rumah Sakit

"Dalam menentukan sosok capres dan cawapres di Pilpres 2024 harus benar-benar diterima rakyat. Duet Ganjar-Puan kita berikan dukungan," ujar Rudy sapaan akrabnya, Senin (7/2).

Mantan Wali Kota Solo ini mengatakan duet Ganjar-Puan untuk maju Pilpres 2024 ini pastinya sebagai langkah yang bagus. Meskipun demikian, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang nantinya menentukan siapa yang dipilih PDIP.

"Jika duet Ganjar-Puan benar-benar disatukan, maka tidak akan ada lagi selisih paham di antara kedua pendukung. Itu yang kita inginkan," kata Rudy.

Diketahui, Ganjar dan Puan sama-sama digadang bakal maju pada Pilpres 2024 mendatang oleh PDIP. Keduanya mulai sering terjun ke bawah untuk mencari simpati rakyat.

"Kita dukung duet Ganjar dan Puan. Itu kembali lagi pada syarat dukungan capres dan cawapres apakah PDIP bisa atau tidak. Yang jelas kita dukung keduanya," katanya.

Baca Juga

Ganjar Jadi Kandidat Capres Warga NU, Rudy: Kita Siap Memenangkan

Rudy menegaskan jika duet itu benar-benar mendapatkan restu dari Ketua Umum PDIP. Maka dari itu, tidak akan ada gesekan di antara kedua pendukung.

Rudy menambahkan, jika Ganjar dan Puan dapat bekerja sama untuk bangsa dan negara, maka diyakini Indonesia akan dapat lebih maju lagi. Terlebih keduanya punya pengalaman di legislatif dan eksekutif.

"Ganjar-Puan telah memiliki pengalaman di eksekutif maupun legislatif. Itu modal bagus memimpin bangsa ini," katanya.

Rudy menambahkan untuk kepastian duet Ganjar-Puan keputusan tetap berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dari DPC PDIP diyakini juga memberikan dukungan penuh.

"Kita DPC PDIP Solo berikan dukungan duet Ganjar-Puan di Pilpres 2024," pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Ganjar Marah Temukan Tembok Palsu di SMAN Tawangmangu

#Ganjar Pranowo #Puan Maharani #Pilpres #Pilpres 2024 #Pemilu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan