Image
Author by : ANTARA FOTO/REUTERS/Mussa Qawasma

Polisi perbatasan Israel menarik seorang warga Palestina dari sebuah buldoser saat pasukan Israel membuldoser sebuah ladang di desa Soba dekat Hebron, Tepi Barat, Rabu (6/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Salem

Seorang pemuda Palestina berlatih Parkour di antara puing-puing rumah yang hancur akibat perang 50 hari tahun lalu di Shejaia, Kota Gaza, Palestina, Selasa (12/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad

Polisi perbatasan Israel menahan seorang pengunjuk rasa Palestina yang terluka, yang menurut para saksi mata ditembak oleh pasukan Israel, saat terjadi bentrokan pada aksi protes menjelang Hari Nakba di Bethlehem, Tepi Barat, Palestina, Kamis (14/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman

Pengunjuk rasa Palestina berlarian menghindari gas airmata yang ditembakkan tentara Israek dalam bentrokan menyusul aksi memperingati Hari Nakba dekat Penjara Ofer Israel, kota Ramallah, Tepi Barat, Jumat (15/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman

Pengunjuk rasa Palestina terkena gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel saat aksi mendukung langkah Palestina untuk menskors Israel dari FIFA, di desa Nabi Saleh, Tepi Barat, dekat Ramallah, Palestina, Jumat (29/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman

Tentara Israel menahan warga Palestina yang berunjuk rasa dan bentrok saat berlangsungnya aksi protes mereka menentang pemukiman Yahudi, di kamp pengungsian Jalazoun, dekat kota Ramallah, Tepi Barat, Jumat (12/6).